Brilio.net - Selebriti selalu mempunyai fans. Kebanyakan fans menganggap selebriti sebagai manusia yang paling diidamkan. Tak jarang beberapa fans bermimpi mempunyai kehidupan romansa yang indah bersama selebriti idolanya.

Hidup bersama sang idola ternyata tidak hanya mimpi. Beberapa selebriti mewujudkan impian fans dengan menikahinya. Wah kayak hidup di dunia dongeng ya. Nah yuk simak 10 selebriti yang menikahi fans dilansir dari cheatsheet.com, Rabu (18/10).

1. Reese Witherspoon.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Biasanya aktris besar akan menikah dengan aktor besar pula. Berbeda dengan Reese Witherspoon, aktris pemenang oscar dari film Walk The Line ini justru menikahi fansnya sendiri. Adalah Jim Toth, manajer ajang pencari bakat yang beruntung mendapatkan aktris cantik ini.  

Loading...

2. Billie Joe Amstrong.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Adrienne Nesser mungkin akan membuat semua fans band Green Day iri. Ia dinikahi sang voklais band ini yakni Billie Joe Amstrong. Billie jatuh cinta pada Adrienne ketika sang istri tengah menonton konsernya.

3. Nicolas Cage.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Gadis beruntung lainnya ialah Alice Kim. Ia dinikahi Nicolas Cage sang idolanya. Nicolas jatuh cinta pada sang istri ketika melihatnya pertama kali di srebuah restaurant. Kala itu Kim menjadi pramusaji yang melayani Nicolas.

4. Julia Roberts.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Sinematografer, Danny Murder mungkin akan bersyukur atas proyek filmnya yang melibatkan Julia Roberts. Berkat film tersebut ia dapat mendekati artis terkenal sekaligus idolanya yakni Julia Roberst hingga dapat menikahinya. Mereka berdua kini masih menjadi pasangan dan hidupnya berbahagia.

5. Steve Harve.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Steve menikahi fansnya yakni Marjorie Bridges. Keduanya bertemu pada sebuah pertunjukan komedi yang dibintangi Steve. Marjorie mengaku menjadi fans Steve sejak awal kariernya menjadi komedian. Wah setia kepada idola berujung pada pelaminan.

6. Elvis Presley.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Sebelum terkenal, Elvis ialah penyanyi biasa. Saat karirnya belum dipuncak ia sudah mempunyai fans setia yakni Priscillia Persley. Elvis pertama bertemu priscillia ketika gadis inimasih berusia 14 tahun. Tujuh tahun kemudian ketika karir Elvis mulai naik, ia menikahi sang fans setia ini.

7. Tom Cruise.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Tom Cruise juga menikahi selebritis sekaligus fansnya Katie Holmes pada tahun 2005. Semasa Katie remaja, ia memajang foto Tom Cruise di dinding kamarnya. Tak disangka, impian remajanya menjadi nyata yakni menikahi Tom Cruise. Walau demikian pernikahan mereka harus berakhir pada tahun 2012.

8. Anne hathaway.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Setelah lama mengidolakan aktris cantik Anne Harthaway, akhirnya Adam Shulman mendapat keberuntungan. Adami alah produser Anne. Mereka bertemu karena dikenalkan oleh seorang teman. Proses kagum terhadap Anne pun berakhir di jalan pernikahan pada tahun 2012.

9. Chris Martin.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Pernikahan vokalis Coldplay, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow dijamin bikin para fans band Coldplay iri. Chris bertemu Gwyneth saat konser Coldplay. Sayangnya pasangan ini harus bercerai pada tahun 2016. Nah untuk fans vokalis Coldplay, mungkin bisa mencari peruntungan untuk menjadi istri Chris dengan rajin datang konsernya ya.

10. Marriah Carrey.

artis nikahi fans © cheatsheet.com

Penyanyi kondang Marriah Carrey juga menikahi fansnya yakni Nick Cannon. Nick sudah sangat lama mengagumi lagu-lagu mariah Carrey dan beruntung berkesempatan menikahi penyanyi kondang ini pada tahun 2008. Sayangnya perjalan romansa fans dan artis idola ini harus berakhir pada tahun 2016.