Brilio.net - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar lagu berjudul Untitled? Pastilah nama grup musik Maliq & D'Essentials yang pertama kali muncul.

Sekarang siapa sih yang nggak kenal sama grup musik beraliran jazz, Maliq & D'Essentials? Band yang terbentuk tahun 2002 ini dikenal sebagai band yang mengawali karier lewat pengisi band kafe. Sejak single pertamanya bertajuk Terdiam muncul, Maliq & D'Essentials mulai banyak dikenal.

Lebih dari belasan tahun berkiprah di dunia musik Tanah Air, Maliq & D'Essentials kembali ingin merasakan suasana saat manggung di kafe. Oleh sebab itu, mereka bergabung di Together Whatever. Together Whatever sendiri merupakan 'tempat nongkrong' yang bikin kamu bisa melakukan apa pun, termasuk menemukan hal baru bareng temenmu.

Kamu bisa seru-seruan bareng temanmu di sini. Pasalnya, terdapat Together Whatever Sessions yang menyajikan live music dengan konsep suasana lebih intimate. Dan yang paling menarik, musisi yang tampil adalah musisi papan atas Tanah Air, salah satunya Maliq & D'Essentials.

Band asal Jakarta tersebut tampil pada Minggu (20/8) lalu membuka rangkaian Together Whatever Sessions di UNION Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Band yang telah mengeluarkan tujuh album ini sukses membuat UNION dipadati penonton. Aksi panggung yang ditampilkan Maliq & D'Essentials ini sukses membuat fans puas. Mereka bisa menonton sang idola secara dekat tanpa adanya sekat seperti penampilan band besar lainnya. Nggak percaya?

Nah, berikut ini 10 aksi panggung Maliq & D'Essentials yang menjadi bukti bahwa fans bisa deket dengan idolanya.

1. Potret Maliq & D'Essentials saat beraksi di panggung.

maliq Istimewa

foto: istimewa


2. Musisi dan penggemar tak ada sekat. Semua menyatu menikmati alunan musik yang dimainkan.  

maliq Istimewa

foto: istimewa


3. Penonton pun merasa terhanyut dengan suasana yang menyenangkan dan ikut bernyanyi.

maliq Istimewa

foto: istimewa


4. Interaksi antara musisi dan penggemar begitu terjalin hangat.

maliq Istimewa

foto: istimewa


5. Para fans bisa memotret sang idola sedekat ini, lho.

maliq Istimewa

foto: istimewa


6. Para personel Maliq & D'Essentials pun kembali bernostalgia. Momen live music ini mampu mengobati kerinduan saat awal karier mereka.

maliq Istimewa

foto: istimewa


7. Tak heran apabila venue live music dipadati penggemar yang ingin menyaksikan penampilan langsung sang idola.

maliq Istimewa

foto: istimewa  


8. Semua menikmati suguhan dari sang vokalis, Angga dan Indah.  

maliq Istimewa

foto: istimewa


9. Kamu bisa menikmati musik dengan senyaman mungkin, mau duduk atau berdiri semua tersedia.

maliq Istimewa

foto: istimewa


10. Bisa seru-seruan dan puas nonton sang idola begitu dekat.

maliq Istimewa

foto: istimewa



Nah, gimana? Seru banget, kan?

Eits, ternyata bukan cuma Maliq & D'Essentials aja yang memeriahkan Together Whatever Sessions. Ada Efek Rumah Kaca (ERK), Naif, dan banyak musisi lainnya yang nggak kalah keren aksinya, meskipun mereka tampil dalam waktu yang berbeda.

Meski mereka tampil di kafe, performa mereka luar biasa. Nggak kalah dengan saat tampil di konser besar. Sebab, penampilan live music mereka ini langsung direkam untuk dijadikan album live. Jadi kebayang kan gimana kerennya live music ini? Seru abis.  

Buat kamu yang nggak sempat nonton Together Whatever Sessions ini, tenang aja. Kamu bisa cek di sini untuk menikmati keseruan penampilan idola kamu.