Brilio.net - Anji tampaknya semakin tak kuasa menahan amarah dengan munculnya berbagai tudingan yang menyudutkan dirinya terkait putrinya dari Sheila Marcia, Leticia Charlotte. Penyanyi 37 tahun itu merasa semakin gerah atas tudingan dirinya dianggap hanya memanfaatkan Leticia untuk karier bermusiknya.

Jengah dengan tudingan yang muncul, Anji pun membeberkan situasi yang sebenarnya antara dirinya dengan anak perempuan yang kerap ia panggil 'cah wedok paling cantik' itu.

bantahan anji leticia © 2017 brilio.net

"DULU DIPISAHKAN KARENA DIANGGAP PENCITRAAN, kali ini hampir sama. Sebenarnya saya malas membicarakannya, tapi harus.

Saya sedikit sekali mau menerima wawancara tentang ini, karena sering sekali missleading beritanya. Saya meminta untuk MENGURUS AKTE, dibilang menuntut tes DNA. Pemberitaan di media-media beberapa waktu lalu itu salah arah. Bahkan interview di salah satu media di-cut lalu dijadikan footages untuk berita yang akhirnya beda konteksnya," tulis Anji pada Minggu (1/10), seperti dikutip brilio.net melalui akun Instagram pribadinya, @anji.manji, Senin (2/10).

Loading...

Anji mengaku selama beberapa hari terakhir menerima pesan yang memintanya untuk tidak memanfaatkan sosok Leticia. Menurut penuturan Anji, dirinya juga diminta fokus mengurus empat anaknya, daripada mengurusi hidup Ticia dan Sheila.

"Beberapa hari belakangan, saya menerima pesan untuk 'TIDAK MEMANFAATKAN @leticiacharlotte dan lebih baik mengurus 4 anak saya lainnya daripada mengurusi hidup Ticia apalagi Sheila."

Lebih lanjut mantan vokalis band Drive ini bercerita jika kejadian serupa pernah ia alami enam tahun lalu. Kala itu, Anji juga diminta tidak menemui Ticia karena dianggap pencitraan dan memanfaatkan.

"6 tahun lalu juga begitu, melalui Email saya diminta tidak bertemu Leticia karena dianggap pencitraan dan memanfaatkan. Sekarang melalui WA. Karena males ribut, saya mengikhlaskan. Dulu saya tahu, ada Kiky (mantan suami Sheila) yg bisa menjaga Leticia. Sekarang pun begitu. Karena tidak menginginkan keributan, saya mengikhlaskan. Ada Oma Opa menjaganya di Bali. Kalau jodoh, walaupun harus tidak berkomunikasi pun, kami pasti bertemu."

Anji pun tetap membantah semua tudingan yang ada. Dirinya menjelaskan jika selama ini tidak ada niat untuk memanfaatkan Leticia dalam keadaan apa pun. Justru Anji menyayangi anak perempuan itu secara tulus.

"Saya dan Istri TIDAK PERNAH mau MEMANFAATKAN @leticiacharlotte . Hidup kami baik-baik saja dengan 4 anak yg pintar-pintar. Karir saya pun baik-baik saja tanpa perlu konflik. Sebelum kami mencari dia dan akhirnya dia masuk kembali dalam kehidupan kami, kami baik-baik saja. Kamu boleh cek Instagram @duniamanji postingan dulu sekali."

"Kami bisa saja kalau mau tidak peduli, setelah 5 tahun tidak diperbolehkan bertemu. Bahkan bisa saja kami melupakannya. TAPI KAMI TIDAK MAU BEGITU. Saya peduli dengan keadaan anak saya. Bahkan Istri saya yang mengajak buat bertemu dia di Bali, Februari 2016."

Penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1979 ini menegaskan jika untuk kelancaran kariernya ia tidak membutuhkan pencitraan apalagi sampai memanfaatkan anggota keluarganya, termasuk Leticia.

"Dalam karir, saya tahu perlu adanya sinergi. Tapi, keluarga kami tidak perlu memanfaatkan siapapun. Apalagi memanfaatkan Leticia. Insya Allah, karir kami akan baik-baik saja. Karena selama ini kami berusaha untuk bekerja sungguh-sungguh dengan membuat prestasi.

Dan prestasi.

Bukan sensasi."

"Jangan baper kalau tidak ada postingan Leticia di sini. Saya tidak mau dianggap memanfaatkan," pungkasnya.