Brilio.net - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Dewi Perssik. Wanita yang akrab dipanggil Depe itu ternyata telah resmi menikah dengan manajernya sendiri, Aang Angga Wijaya sejak 10 September 2017.

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di rumah orangtua Depe di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur.

Sebelumnya, Dewi Perssik memang mengakui Angga Wijaya adalah kekasihnya, tapi wanita 31 tahun tersebut sempat membantah jika dirinya telah resmi menikah.

Dewi Perssik sudah menikah sejak 10 September 2017 © 2017 instagram

foto: Instagram/@anggawijaya88

Loading...

Namun pernyataan berbeda justru diperoleh dari KUA Sumber Sari yang ada di Kota Jember. Syarif, Kepala KUA Sumber Sari mengungkapkan jika memang ada nama Dewi Murya Agung di dalam dokumennya.

"Tidak ada atas nama Dewi Perssik, adanya nama Dewi Murya Agung (yang tak lain adalah nama asli Dewi Perssik)," ujar Syarif mengutip dari laman Kapanlagi, Sabtu (30/9).

Selama ini, Dewi dan Angga memang sering memamerkan kebersamaan di media sosial masing-masing. Namun selama ini Angga dikenal sebagai road manager pelantun Mimpi Manis tersebut.