Brilio.net - Pasangan muda selebriti Tanah Air, Derby Romero dan Claudia Adinda pada Sabtu 14 Oktober kemarin akhirnya mengikrarkan janji pernikahan di Bali. Uniknya, warganet cukup heboh dengan gaya pernikahan yang tidak biasa alias nyentrik pasangan ini. Misalnya lagu iringan dan penggunaan kacamata hitam saat di altar suci.

Menikah dengan tema yang unik dan bahkan nyeleneh bukanlah sebuah hal baru di dunia hiburan. Hal ini terjadi baik di industri Tanah Air maupun luar negeri.

Kali ini brilio.net telah himpun 5 pernikahan selebriti yang nyentrik abis dari berbagai sumber, Senin (16/10). Yuk simak ulasannya satu per satu.

1. Masih ingat pernikahan Sandra Dewi dan Harvey? Serba Disney. Datang dengan kereta kencana dengan iring-iringan karakter Disney. Impian banyak cewek nih.

 

A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

 

2. The Rock Wedding-nya Omesh dan Ayu. Iya, akadnya si normal-normal aja. Nah pas resepsi, jeder ala rock abis. Bahkan outfit tamu undangannya santai kaya nonton konser.

 

3. Pernikahan Anang dan Ashanty 2012 lalu juga masuk daftar ini. Gimana nggak, iring-iringannya saja naik kereta kencana. Udah berasa kayak Kate Middleton.

 

4. Pernikahan mewah? Banyak. Kalau mewah dengan gaya ala 1001 malam kayaknya cuma Nassar dan Musdalifah deh. Resepsi pernikahan mereka menelan biaya Rp 4 miliar.

 

5. Beranjak ke Hollywood, Pamela Anderson dan Kid Rock menikah di atas yacht dengan pakaian yang super minim. Penasaran?

Pernikahan nyentrik seleb © 2017 brilio.net

foto: Pinterest

Itu 5 pernikahan seleb yang juga nyentrik abis selain pernikahanya Derby dan Claudia. Menurut kamu mana yang paling nyentrik?