Brilio.net - Aktris cantik Prilly Latuconsina saat ini tengah menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya lewat Instastory akun pribadinya ia menuliskan kekesalannya pada sikap warganet yang dia anggap sudah kelewatan.

Sebelumnya Prilly digosipkan saat ini tengah dekat dengan aktor ganteng Maxime Bouttier. Warganet sempat heboh dengan gosip ini pasalnya, prilly juga digosipkan lagi dekat dengan beberapa cowok lain.

Menanggapi isu tidak benar yang sirkulasinya semakin menjadi-jadi, Prilly lewat akun Instagramnya langsung menulis tulisan menohok yang ditujukan untuk warganet.

Prilly balas gosip netizen dengan menohok © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Dalam unggahan tersebut, Prilly menulis "Di bilang gonta ganti pacar. Emang sejak kapan saya bilang saya pacaran sama salah satu yang digosipin? Hahahahhaha. Lucu deh netizen. Dari dulu (aku) selalu fokus di karir dan gak pacar2an malah dibilang gonta ganti cuma karena candid yang itu juga gak lagi ngapa-ngapain. Please open your mind people!"

Sontak warganet memberikan reaksi pada tulisan Prilly ini yang juga direpost oleh beberapa akun gosip. Beberapa menganggap unggahan Prilly ini tidak masuk akal.

Akun @infomakeuppreloved misalnya menulis "Omongan orang ada karena kelakuan lo sendiri kali. Kalo gak pengen dibilang gonta ganti pacar ya lo jangan kebaperan sama cowo".

Ada juga yang mendukung tulisan Prilly ini. Seperti @seryllina yang berpendapat, "Kasiaan yg komen nyalain prilly karna banyak temen cowok di katain baperan..ketara bgt hidupnya di ndeso mainnya di emfang".