Brilio.net - Sudah menjadi ibu satu orang anak, tapi penampilan seorang Jessica Iskandar justru makin terlihat seksi dan cantik. Hal tersebut dibuktikan seleb berusia 30 tahun pada sesi pemotretan terbarunya yang ia unggah di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Nggak mau ketinggalan tren makeup freckless, seleb yang akrab disapa Jedar ini juga memamerkan riasan freckless karya MUA Vinna Gracia yang membuat penampilan Jedar beda dari biasanya.

Jedar makuep freckless  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Menggunakan serangkaian produk kosmetik dari brandnya sendiri, bernama Jedar Cosmetic, seleb berusia 30 tahun ini terlihat cantik dengan riasan freckless tersebut. Ditambah rambut blondenya, membuat paras bule Jedar makin terlihat.

Nggak hanya satu foto, adik kandung Erick Iskandar ini juga memamerkan foto bergaya glamor dengan busana biru yang stunning karya desainer Patricia Wijaya. Kesan glamor tersebut kian terpancar dari anting berlian dan gelang emas yang ia kenakan.

Jedar makuep freckless  © 2018 brilio.net

foto: instagram/@inijedar

Penampilannya tersebut sukses membuat ribuan para pengguna media sosial meninggalkan beragam reaksinya. Meskipun beda dari biasanya, namun banyak netizen yang tetap memberikan pujian bagi penampilan kekasih Richard Kylie tersebut.

"Cantikkk bgt, keliatan bgt bule nyaaa ih. Gemessss," tulis akun @iniraniii seperti dikutip brilio.net, Rabu (14/8).

"Freckles nya bagus kok... Pas banget sama rambutnya jadi kaya bule banget deh," ungkap akun @gayatriyati9977.

"Barbie hidup ini mah @inijedar," imbuh akun @liely_maryani.

"Beda bngt, tp ttp cantik, lagi mikir kek artis luar negeri, tp siapa ya," tulis akun @putricarrera13.

"Freckles makuepnya keren @inijedar... jd nambah bulenya," pungkas akun @imeeva_b.