Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang harus siap dengan kehidupan pribadi mereka yang menjadi konsumsi publik. Namun nggak semua selebriti merasa nyaman lho dengan kehidupan pribadi mereka yang selalu menjadi sorotan.

Seperti para selebriti ini nih, yang menjaga lingkup privasi mereka dari sorotan publik, termasuk perihal kabar kehamilan mereka. Ya, para selebriti ini memilih untuk merahasiakan usia kandungannya dari publik.

Nggak salah deh, kalau publik dibuat penasaran dan menebak-nebak usia kehamilan para selebriti ini. Keputusan para seleb untuk merahasiakan usia kehamilannya tersebut menimbulkan beragam spekulasi di kalangan para penikmat dunia hiburan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/8) berikut empat seleb yang memilih merahasiakan usia kehamilannya.

1. Sarwendah.

seleb rahasiakan usia kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Saat mengandung Thalia Putri Onsu pada 2014, Ruben Onsu dan Sarwendah sepakat untuk merahasiakan usia kehamilannya. Bukan tanpa alasan, pasangan yang menikah pada 2013 ini memilih merahasiakan usia kehamilannya setelah sempat mengalami keguguran pada kehamilan sebelumnya.

2. Ayu Ting Ting.

seleb rahasiakan usia kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting juga memilih merahasiakan usia kandungannya saat mengandung Bilqis Khumairah Razak pada 2013 silam. Sikap pelantun lagu Alamat Palsu tersebut menimbulkan beragam reaksi dari publik. Tak sedikit pula yang menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting lebih dulu mengandung sebelum menikah, lantaran pernikahannya dengan Enji yang hanya berlangsung singkat terkesan dadakan.

3. Annisa Trihapsari.

seleb rahasiakan usia kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hapsarianissa29

Annisa Trihapsari juga memilih untuk merahasiakan usia kehamilan anak pertamanya bersama Sultan Djorghi pada 2007 silam. Nggak salah deh, kalau banyak publik dibuat penasaran dengan alasan kenapa mantan istri Adjie Pengestu ini memilih untuk merahasiakan usia kehamilannya.

4. Putri Marino.

seleb rahasiakan usia kehamilan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putrimarino

Resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada Maret 2018 lalu, nggak perlu waktu lama, Putri Marino membawa kabar bahagia dengan kehamilan anak pertama mereka. Namun sayangnya, berita bahagia tersebut justru menimbulkan spekulasi negatif di kalangan publik, yang menyebutkan bahwa seleb berusia 25 tahun hamil di luar nikah.

Kabar tersebut semakin memanas, lantaran Chicco dan Putri kompak untuk merahasiakan usia kandungan anak pertama mereka. Putri mengaku hal tersebut merupakan sebuah privasi yang hanya boleh diketahui oleh pihak keluarga.