Brilio.net - Sederet selebriti Tanah Air memiliki kecintaan terhadap seekor hewan. Mereka tak segan memelihara dan merawat hewan tersebut di rumahnya. Bagi mereka kucing memang bukan sekadar hewan peliharaan melainkan jadi bagian dari keluarga.

Kucing peliharaan selebriti Tanah Air ini menemani aktivitas selebriti dalam keseharian. Tak heran apabila kucing menggemaskan milik selebriti ini sering muncul di media sosial.

Nama kucing peliharaan selebriti ini pun dikenal banyak orang. Beberapa selebriti sampai membuatkan akun Instagram khusus untuk kucing kesayangannya. Hmmm, penasaran selucu apa kucing-kucing para seleb ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/8), berikut deretan kucing selebriti Tanah Air yang hits banget.


1. Pevita Pearce.

kucing seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce


Pevita Pearce memiliki hewan peliharaan yang menggemaskan. Pevita memelihara kucing dengan jenis Scottish Straight. Kucing miliknya diberi nama Jojo Pearce.

Kucing kesayangan Pevita ini eksis banget di media sosial. Pevita membuatkan akun tersendiri untuk kucing berwarna loreng abu-abu.

 

Morning hooman.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jojo Pearce (@_jojopearce) pada

 

2. Andien Aisyah.

kucing seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@andienippekawa


Penyanyi Andien Aisyah memelihara kucing bernama Miu. Sebelum lahirnya buah hati pertama Andien dan Ippe, mereka telah memelihara kucing berwarna putih. Potret aksi Miu sering diunggah Andien di Instagram Stories maupun Instagram.

Setelah Kawa lahir, Andien tak membatasi gerak Miu saat bersama buah hatinya. Justru Kawa memiliki teman yang sering dipanggil Mbak Miu.

 

Miu, singa kecil penjaga Kawa ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andien Aisyah (@andienaisyah) pada

 

3. Ayudia Bing Slamet.

kucing seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ayudiac


Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memiliki kucing peliharaan bernama Garlic. Kucing berwarna abu-abu miliknya sering muncul di media sosial keduanya seperti di vlog. Banyak orang mengaku gemas dengan aksi Garlic saat bermain dengan Sekala.

 

si udah gede makan terus terus dan terus~ #garlic #garlicthecat #BSH #britishshorthair #instapet

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayudia C (@ayudiac) pada

 

4. Tyas Mirasih.

kucing seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chong.fen


Tyas Mirasih punya kucing menggemaskan bernama Chongfen. Kecintaannya dengan kucing terlihat dari postingannya di media sosial. Tyas dan suami merayakan hari ulang tahun kucing bercorak hitam dan putih seperti pada 5 Juli lalu.

Tyas memberikan kue ulang tahun spesial untuk kucingnya. Tyas juga membuatkan akun Instagram khusus untuk hewan jenis scottish fold.

 

HAPPY BIRTHDAY TO ME! ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chong Fen (@chong.fen) pada

 

5. Raditya Dika.

kucing seleb © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika


Nggak cuma selebriti wanita yang tertarik memelihara kucing. Raditya Dika termasuk penyayang binatang. Ia memiliki beberapa kucing kesayangan seperti Ping, Morganisa, Temi, dan Kuci.

Beberapa kucing kesayangan Radit ini memiliki popularitas yang nggak kalah sama pemiliknya, lho.. Raditya Dika sering mengunggah potret kucingnya di media sosial hingga diajak bikin vlog bareng.