Brilio.net - Baru-baru ini sosok Nicholas Saputra membuat heboh publik. Bukan karena karya terbarunya, melainkan karena aksi heroiknya. Pasalnya, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu kedapatan menegur sepasang pengguna motor yang nekat naik ke trotoar.

Tingkah pengendara motor seringkali memang membuat geleng-geleng kepala. Kali ini terjadi di kawasan Bali. Sepasang bule terlihat asik mengendarai sepeda motornya. Sayangnya, ia nekat berkendara di trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki. Melihat tingkah pengendara itu, Nicholas pun menegurnya.

Aktor 33 tahun itu tampak bergeming tak mengizinkan si pelanggar lalu lintas itu lewat. Nicholas yang mengenakan kaus putih dan celana pendek abu-abu berusaha menghalangi pengendara sepeda motor menggunakan trotoar yang seharusnya untuk pejalan kaki.

nicholas tegur pemotor © 2017 brilio.net

Nicholas tak beranjak dari tempatnya berdiri meskipun si pengendara motor yang berboncengan itu hendak maju ke arahnya. Melihat aksi Nicholas, akhirnya pengendara motor itu pun menyerah dan turun dari trotoar.

Loading...

Video berdurasi tujuh detik itu sontak saja viral di media sosial.

"My friend recorded an incident of Nicholas Saputra going up against a motorcyclist in Bali. @trotoarian" Tulis akun Twitter @derjindhar pada (15/9), pengunggah video tersebut.

Melihat aksi heroik Nicholas, warganet pun mengaku semakin kagum dengan sosoknya. Bahkan tak sedikit yang menyamakannya dengan karakter yang ia perankan di film Ada Apa dengan Cinta.

"JunjunganQuw... makin sayang deh," ujar akun @nikensitompul

"salut" balas akun @onlyme_dianpadm

"Nicooooo.....the best......keren dah!" kata akun @SukaArt1

"Gayanya persis kayak Rangga lagi jutek2 songong ke Cinta y," tutur akun @VeraUtari