Brilio.net - Keindahan Pulau Dewata memang sudah tak diragukan lagi. Wisata alam yang asri dan juga budaya yang beragam jadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri, termasuk deretan selebriti Hollywood.

Siapa saja artis Hollywood yang memilih berlibur ke Bali? Berikut daftar tujuh artis Hollywood yang pernah berlibur ke Bali, yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/7).

1. Mila Kunis dan Ashton Kutcher.

artis Hollywood Bali © 2017 istimewa

foto: dailymail.uk

Pasangan yang menikah pada Juli 2015 ini ternyata juga pernah liburan ke Bali, lho. Tepatnya 5 Agustus 2012 mereka mendarat di Bandara Internasional Denpasar, Bali. Saat itu pasangan tersebut masih menjalin hubungan romantis setelah keduanya membintangi The ’70s Show. Terlihat foto mereka yang sedang bergandengan tangan dan dikabarkan mereka menginap di Amanusa Beach Resort, Nusa Dua Bali.

2. Paris Hilton.

artis Hollywood Bali © 2017 istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Bukan hanya sekali dua kali selebriti asal Amerika, Paris Hilton mengunjungi Bali dalam rangka liburan. Salah satu kunjungannya yang membuat masyarakat Indonesia heboh adalah pertemuannya dengan selebriti fenomenal Indonesia, Syahrini pada tahun 2015 lalu. Kala itu, pewaris kekayaan Hotel Hilton itu tampak bersenang-senang di sebuah vila pribadi di kawasan Seminyak, Bali.

3. David Beckham dan Victoria Beckham.

artis Hollywood Bali © 2017 istimewa

foto: scoopwhoop.com

Pasangan yang menikah sejak tahun 1999 silam ternyata pernah mengunjungi negeri kita tercinta juga, lho. Bali jadi salah satu tujuan wisata keluarga David Beckham. Mereka mengunjungi Pulau Dewata pada tahun 2007 dan menginap di hotel Amankila, Bali Timur. Selain Bali, keluarga ini juga mengunjungi Candi Borobudur dan Yogyakarta.

4. Julia Roberts.

artis Hollywood Bali © 2017 istimewa

foto: jonistraveling.com

Tahun 2013 lalu, aktris Hollywood yang satu ini memang mengunjungi Indonesia untuk keperluan syuting film Eat, Pray and Love. Dan pada akhir perjalanannya ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang berada di Bali yang menurutnya seperti surga dunia. Di sela-sela syuting ia juga menyempatkan diri untuk datang ke beberapa tempat wisata di Bali.

5. John Legend.

artis Hollywood Bali © 2017 istimewa

foto: Instagram/@chrissyteigen

Baru-baru ini, penyanyi top John Legend bersama dengan Chrissy Teigen dan putri mereka, Luna berlibur ke Bali untuk menikmati liburan musim panas. Pasangan penyanyi-model ini tampak memamerkan kekompakannya dengan mengenakan baju adat berwarna ungu dan riasan khas Bali. Mereka juga tampak sangat menikmati waktu sanati mereka di penginapan.