Brilio.net - Dalam beberapa film, sering sekali ditampilkan karakter pria yang memiliki perut sixpack. Tak jarang, para wanita lalu tergila-gila dengan aktor yang memiliki bentuk badan ideal tersebut.

Namun, di balik bentuk tubuh kekar yang dimiliki para aktor tersembunyi kisah tak terduga, lho. Di antaranya, ternyata mereka pernah memiliki perut buncit serta mengalami kenaikan berat badan baik yang disengaja maupun tidak. Penasaran aktor siapa saja yang pernah memiliki perut buncit? Berikut brilio.net himpun dari berbagi sumber, 9 aktor kekar yang pernah punya perut buncit, Selasa (2/8):

1. Vin Diesel

foto: mirror.co.uk

Aktor yang terkenal lewat film serial Fast Furious ini diketahui publik sebagai pria kekar, namun ternyata pada tahun 2015 lalu ia sempat tertangkap kamera dengan perut buncitnya.

2. Nicholas Saputra

foto: pinterest.com

Aktor ganteng pujaan banyak wanita ini diketahui publik memiliki tubuh yang proposional saat syuting film Pendekar Tongkat Emas. Namun, ternyata tak lama setelah syuting film Janji Joni pada tahun 2005, ia sempat mengalami kenaikan berat badan.

3. James Franco

foto: instagram/@jamesfrancotv

Pemeran di film The Interview ini diketahui pernah mengalami kenaikan berat badan, yang membuatnya tidak pede untuk menanggalkan atasannya saat berada di depan kamera.

4. Chris Pratt

foto: instagram/@prattprattpratt dan ranthollywood.com

Aktor yang melejit lewat film Guardians of the Galaxy ini dikenal publik sebagai pria bertubuh bagus. Namun, ternyata dulunya ia pernah memiliki perut buncit, meski tak segan memamerkannya saat berada di tempat umum.

5. Marcelino Lefrandt

foto: instagram/@marcelinolefrandt

Aktor satu ini dikenal publik sebagai pecinta olahraga. Nmaun, sebelum badannya sebagus sekarang ia pernah memiliki perut yang buncit.

Kamu nggak nyangka kan? KLIK NEXT untuk melihat perut buncit aktor lainnya.

2 dari 2 halaman

6. Ben Affleck

foto: ranthollywood.com dan tmz.com

Aktor berusia 43 tahun ini diketahui publik memiliki bentuk badan yang bagus ketika memerankan karakter Batman dalam film Batman v Superman. Namun, ia pernah tertangkap kamera dengan perut buncit yang tersembunyi di balik bajunya.

7. Ashton Kutcher

foto: mirror.co.uk

Pasangan Mila Kunis ini juga dikenal dengan bentuk badannya yang padat berisi. Nah, ternyata tahun 2014 lalu ia tertangkap kamera dengan perut buncitnya.

8. Dion Wiyoko

foto: storibriti.com dan twitter/@mrvvip

Aktor yang diketahui hobi traveling ini ternyata di film Sundul Gan bobot tubuhnya naik 10 kg dan membuatnya nyaris tak dikenali fansnya.

9. Dedy Corbuzier

foto: Kapanlagi.com

Host sekaligus aktor ini dulunya dikenal sebagai pesulap, bentuk tubuhnya kemudian berubah setelah ia hobi berolahraga dan mencanangkan sebuah program diet.