1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Nafilah 01 Agustus 2016 21:32

Kisah 'beli paket ayam' ini dijamin bikin kamu ngakak

Kamu pasti sering melihat promo makan di beberapa tempat makan.

Brilio.net - Kamu pasti sering melihat promo makan di beberapa tempat makan. Biasanya ada yang paket A, paket B, dan lainnya dengan harga yang terjangkau. Nah, kalau yang paket makan berikut ini dijamin bikin kamu ngakak deh. Semoga bukan pengalaman kamu ya. Penasaran?

Berikut kisah beli paket ayam yang dirangkum brilio.net dari 1cak, Senin (1/8). Check this out Guys:

BACA JUGA: Bukan mata tapi lidah turun ke hati, ini 5 cara kamu naklukin gebetan

1. Siapa yang nggak tertarik dengan paket ayam seharga lima ribu, murah banget!



2. Langsung pesan aja deh.



3. Yakin itu aja?



4. Menunggu pesanan datang nih.

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini



5. Akhirnya datang juga nih.



6. Loh, gimana sih?



7. Wanjaay nih, haha.  




(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Kisah 'beli paket ayam' ini dijamin bikin kamu ngakak.
Kamu pasti sering melihat promo makan di beberapa tempat makan.
https://www.brilio.net/ngakak/kisah-beli-paket-ayam-ini-dijamin-bikin-kamu-ngakak-160801e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?