×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb ini akui tak suka karakter yang mereka perankan di film

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb ini akui tak suka karakter yang mereka perankan di film

Mereka kecewa dengan karakter yang mereka perankan dan merasa tidak maksimal saat berakting

25 / 07 / 2019 08:09

Brilio.net - Bagi aktor dan aktris profesional, memerankan berbagai macam karakter dalam film memang sudah menjadi rutinitas mereka. Mereka dituntut profesional dalam setiap film yang sedang mereka perankan. Mau tak mau, suka tidak suka, keberadaan para aktor dan aktris dalam sebuah skenario sangat menentukan keberhasilan sebuah film.

Terlebih jika mereka sedang dibebani oleh sang sutradara sebagai tokoh utama. Totalitas para aktor maupun artis menjadi sangat penting dan pokok dalam proses pengerjaan sebuah film. Mereka harus mengesampingkan idealisme untuk mendapatkan hasil yang sesempurna mungkin. Apalagi jika film tersebut berkelas internasional, peran mereka dalam film akan sangat disoroti para penonton di seluruh dunia.

Nah, pernahkah terbesit di pikiran kamu bahwa karakter dalam film-film yang dapat dikatakan sangat sukses di pasar dunia ternyata tidak disukai para pemerannya sendiri? Bahkan mereka mengaku tidak suka memerankan tokoh utama yang ia emban. Namun, hebatnya film tersebut justru menjadi sangat disukai penonton dunia. Siapa saja mereka?

Berikut 10 seleb yang pernah tak menyukai karakter yang mereka perankan saat bermain di film, seperti dilansir brilio.net dari brightside.me, Kamis (25/7).

1. Robert Pattinson.

Loading...

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@robertpattinsonofficial

Robert Pattinson bisa jadi menjadi aktor yang paling membenci karakternya sendiri sebagai Erward Cullen dalam Film Twilight. Ia mengatakan bahwa dia merasa seperti berhenti berkembang saat sedang syuting.

Ia pun mengaku kian konyol jika semakin membaca naskah film tersebut. Padahal, Robert Pattinson dinilai berhasil memerankan film tersebut.

2. Evangeline Lilly.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evangelinelillyofficial

Evangeline Lilly mengakui bahwa pada awalnya karakternya terkenal saat memainkan Kate Austen dalam film Lost. Namun, lama-kelamaan dia mengaku tak suka dengan karakternya sendiri, "Aku sudah memprediksi akan menjengkelkan (saat memerankan karakter Kate)," ujarnya.

Dalam film Lost, Kate adalah seorang wanita yang mengejar dua pria di seluruh pulau.

"Aku selalu menganggap Kate menjengkelkan. Pada awalnya, dia agak keren, dan kemudian ketika acara berlangsung, aku merasa karakternya menjadi lebih mudah diprediksi dan menjengkelkan," lanjut Evangeline Lilly.

3. Alec Guinness.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Star Wars/Lucasfilm

Alec Guinness ternyata juga masuk dalam daftar aktor yang tak suka dengan karakternya sendiri di film. Bahkan ia sangat menyesal setelah memerankan Obi-Wan Kenobi dalam film Star Wars. Ia tak suka menjadi Obi-Wan Kanobi karena dirinya merasa tua.

"Terlepas dari uangnya, aku menyesal telah memulai film ini," kata Alec Guinnes dalam buku hariannya. Ia juga ternyata bukan seorang penggemar film. Alec Guinnes lebih menganggap film tersebut sebagai dongeng semata.

4. Sean Connery.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@seanconnerydaily

Siapa yang tak kenal dengan Sean Connery? Tokoh James Bond yang menjadi idola semua kalangan pecinta film dunia. Sean berpikir bahwa karakternya tidak pernah berkembang sejak film pertama. Ia pun mengatakan bahwa dirinya inigin membunuh karakter James Bond itu sendiri.

"Aku lebih suka memecahkan gelas ini dan memotong pergelangan tanganku. Tapi tidak apa-apa. Aku sudah mengatasinya saat ini. Kita sudah selesai. Yang ingin kulakukan hanyalah melupakan (karakter James Bond)."kata Sean Connery.

"Jika aku membuat film Bond lainnya, itu hanya untuk uang." lanjut Sean sat diwawancara Time Out 2016 lalu.

5. Halle Berry.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Catwoman/Warner Bros

Dikutip dari eonline.com, Halle Berry pun merasakan hal yang sama dengan seleb lain. Ia merasa benci kepada perannya sebagai Catwoman. Hal tersebut ia sampaikan dalam pidatonya di sebuah acara. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku bahwa dirinya pantas mendapat gelar aktris terburuk.

"Semua orang di sekitarku berkata, 'Hey, jangan lakukan itu (berperan menjadi Catwoman), itu akan membuatmu lenyap dan akan mengakhiri kariermu,'" ujarnya.

"Ya, tebak apa yang aku lakukan? Aku tetap mengikuti intuisi dan menyelesaikan film berjudul Catwoman ... dan boom! Merana," kata Halle Berry.

6. Megan Fox.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meaganfox_

Aktris Megan Fox sangat membenci perannya dalam Film Transformer. Hal tersebut bukan karena dirinya benar-benar membenci karakter Mikaela, namun dirinya membenci perlakuan sang sutradara film.

Ia merasa berkali-kali dilecehkan selama pengerjaan film. Pasalnya, sutradaranya kerap kali melayangkan komentar 'panas' kepada Megan Fox. Hal itu diutarakan oleh Megan Fox pada Majalah Wonderland pada tahun 2009. Ia menceritakan perlakuan buruk sang sutradara.  

"Karakternya seperti Napoleon. Dia adalah mimpi buruk untuk menjadi partner kerja. Tapi ketika dia sedang tidak sedang menjadi sutradara, dalam kesehariannya aku justru kagum dengan kepribadiannya," kata Megan Fox.

7. Stephen Dillane.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@stephendillane_official

Stephen Dillane tidak hanya menyukai karakternya, Stannis Baratheon tetapi dia juga tidak suka Film Game of Thrones. Ia mengatakan bahwa film tersebut terlalu brutal dan 'hardcore' untuknya. Stephen Dillane berkata bahwa dirinya tidak bisa menghayati karakter dalam film yang ia perankan.

8. George Clooney.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_george_clooney_official_

Dalam dunia superhero, George Clooney juga mengaku tak nyaman saat dirinya didapuk sebagai Batman dalam Film Batman & Robin. Ia merasa menyesal telah mengambil peran tersebut. Dilansir dari cinemablend.com, dirinya berpikir kegagalannya membawakan peran Batman merugikan banyak pihak.

"Aku memerankan Batman tapi aku tidak bekerja dengan baik dan bisa membuat film itu menjadi tak bagus. Tetapi yang aku pelajari dari kegagalan itu adalah aku harus mempelajari kembali bagaimana aku bekerja ke depannya," ungkap George Cloney.

9. Kate Winslet.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Twentieth Century Fox  

Tak disangka, Kate Winslet ternyata juga membenci perannya dalam film legendaris dan ikonik, Titanic. Ia mengaku bahwa setiap kali melihat aktingnya dalam film ia merasa masih tak percaya memerankan karakternya.

"Benarkan aku pernah melakukan akting seperti itu?" ujar pemeran Rose itu. Namun Kate Winslate mengaku ingin memerankan karakter itu lagi dengan cara penjiwaan yang berbeda dengan saat dirinya bermain waktu itu.

10. Daniel Radcliffe.

pemeran film tak sukai perannya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@daniel9340

Pengkritik keras lain atas penampilannya sendiri adalah Daniel Radcliffe, yang membenci dirinya sebagai Harry dalam Harry Potter and Half-Blood Prince. Dia berpikir bahwa penampilannya dalam film ini sangat buruk. Daniel pun mengaku bahwa dirinya tak bisa melakukan apa yang dia inginkan.

"Dan itulah mengapa aku susah untuk menonton lagi film 'Harry Potter and Half-Blood Prince,' karena aku tidak terlalu bagus di dalamnya. aku membencinya," ujar Daniel Radcliffe.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    75%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more