Brilio.net - Jodoh memang rahasia. Tak ada yang tahu siapa bakal jodoh kita, bagaimana latar belakangnya, apa pekerjaannya, dan lain-lain.

Lantas bagaimana ya rasanya kalau jodohmu adalah seorang bule yang berprofesi sebagai artis maupun penyanyi terkenal? Tak tanggung-tanggung jika dia adalah pesohor dunia hiburan di Amerika atau bahkan Hollywood. Seperti mimpi, ya?

Dalam dunia nyata hal itu benar-benar terjadi dan dialami oleh beberapa wanita asal Malaysia dan juga Indonesia. Mereka beruntung memiliki pasangan seleb Hollywood bahkan hingga menikah.

Kalau menikah dengan sesama selebriti dengan ras atau suku yang sama sudah menjadi hal biasa. Lain cerita dengan beberapa seleb dunia dari Amerika dan jagad Hollywood ini.

Mereka memilih wanita Asia sebagai tambatan hati. Bahkan tak ragu diajaknya sang kekasih asal atau berdarah Asia Tenggara itu mengikat janji suci.

Nah, berikut deretan seleb dunia hiburan Amerika dan Hollywood yang menikahi gadis Melayu dan Dayak seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (21/7).

1. Thomas Grant Gustin dan Andrea Thoma.

Seleb Hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lathoma3

Thomas Grant Gustin, aktor Hollywood yang memerankan Barry Allen dalam serial The Flash, belakangan diketahui menikahi gadis asal Sabah, Malaysia yakni Andrea Thoma. Andrea Thoma memiliki keturunan Sabah dari sang ibu.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Amerika Serikat. Selanjutnya, mereka melangsungkan pernikahan dengan adat Kadazan, Sabah belum lama ini.

Thomas Grant Gustin dan Andrea Thoma menjalani prosesi pernikahan tradisional yang kental nuansa adat. Thomas Grant Gustin dan Andrea Thoma mengenakan busana khas Borneo dan menjalani serangkaian prosesi adat yang dihadiri segenap kerabat dekat.

2. Mike Trump dan Ayu Azhari.

Seleb Hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayukhadijahazhari

Aktris senior Ayu Azhari jatuh cinta dengan Mike Tramp, vokalis grup band rock kondang dari Amerika Serikat (AS), White Lion. Mereka menikah pada tahun 2003 di Jakarta. Kini 16 tahun pernikahan Ayu dan Mike, mereka masih harmonis.

3. Josh Holloway dan Yessica Kumala.

Seleb Hollywood © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wehavetogoback_kate

Yessica Kumala wanita cantik asal Indonesia ini berhasil meluluhkan hati aktor Hollywood tampan dan berperawakan gagah bernama Josh Holloway. Josh dikenal melalui series berjudul Lost dan Colony.

Keduanya menikah pada 2004 silam. Di usia pernikahan yang sudah berjalan selama 14 tahun, mereka telah dikaruniai 2 anak, yaitu Java Kumala Holloway dan Hunter Lee Holloway.