Brilio.net - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira dalam waktu dekat akan melepas status jandanya. Berbagai persiapan dan acara prosesi sebelum hari pernikahan Tania Nadira dengan pujaan hatinya, Abdulla Alwi pun sudah mulai dilaksanakan.

Sempat mengalami kegagalan, hal ini tidak membuat Tania ragu untuk melanjutkan hubungannya bersama sang pacar ke arah yang lebih serius. Putri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad ini akan segera menyusul mantan suaminya untuk kembali membangun rumah tangga bersama sang kekasih.

Meski begitu, hubungan Tania dan Tommy pun tetap harmonis meski sudah bercerai. Ya, mantan menantu Fadel Muhammad ini memang kerap terlihat mengundang Tania dalam berbagai acara penting kedua anaknya.

Nah, sama seperti Tommy Kurniawan deretan seleb berikut ini juga berhasil meluluhkan hati anak pejabat. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini seperti sudah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/7).

1. Detri Warmanto.

artis ganteng anak pejabat © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com

Aktor Detri Warmanto berhasil meluluhkan hati Karunia Putripari Cendana, putri dari pasangan Tjahjo Kumolo dan Erni Guntarti. Keduanya menikah pada tahun 2012 lalu.

Seperti diketahui, Tjahjo Kumolo merupakan seorang politikus dan menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.

Namun demikian, menantu dari salah satu pejabat dan politikus Indonesia ini tetap memilih jalur akting sebagai kariernya. Hal ini lantaran dirinya masih nyaman untuk berkarier di dunia hiburan, terlebih menjadi aktor. Meski begitu, pria 32 tahun ini bukanlah sosok yang antipolitik.

2. Tommy Kurniawan.

artis ganteng anak pejabat © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@tanianadiraa

Tommy Kurniawan juga termasuk dalam deretan artis ganteng yang berhasil meluluhkan hati anak pejabat. Tommy meminang Tania pada 2011 yang saat itu merupakan putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad.

Dari pernikahannya, Tommy dan Tania dikaruniai dua orang anak. Meski memutuskan bercerai pada 2017 lalu, hubungan mantan suami-istri ini tetap terjaga dan harmonis. Tommy juga kerap mengajak Tania dalam berbagai acara penting kedua buah hatinya.

3. Irfan Hakim.

artis ganteng anak pejabat © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@irfanhakim75

MC kondang Irfan Hakim jadi artis ganteng selanjutnya yang menjadi menantu anak pejabat. Ya, Irfan Hakim menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada Juli 2007 silam.

Della sendiri merupakan putri semata wayang Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI Arief Budi Sampurno saat itu. Dari pernikahannya ini, Irfan dan Della dikaruniai lima orang anak.

4. Boy Hamzah.

artis ganteng anak pejabat © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@boy_hamzah_04

Artis ganteng yang namanya makin melejit saat berakting dalam sinetron 7 Manusia Harimau ini menikah dengan Rina Amalia Wahyu pada 2013 lalu. Diketahui, sang istri merupakan anak Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Kini, Boy sudah jarang tampil di televisi. Usut punya usut, pria kelahiran 22 Februari 1989 ini memilih vakum dari dunia keartisannya dan fokus memperdalam agama serta berdakwah.