Brilio.net - Pesona pria-pria berdarah Arab memang nggak perlu diragukan lagi deh. Memiliki paras Timur Tengah dan bentuk tubuh gagah dan berpostur tinggi, siapa coba yang nggak klepek-klepek dengan pesona para pria berdarah Arab. Di dunia hiburan Tanah Air, nama Fachri Albar menjadi salah satu seleb pria berdarah Arab yang sukses bikin cewek-cewek terpesona.

Nggak hanya orang biasa, para seleb cantik ini juga dibuat klepek-klepek dengan pesona pria keturunan Arab. Jatuh ke pelukan pria keturunan Arab, kisah cinta para seleb ini pun sukses menyita perhatian publik. Apalagi buat mereka yang sudah menikah.

Salah satu seleb yang jatuh ke pelukan pria keturuan Arab adalah Tania Nadira. Kisah asmaranya bersama sang kekasih bahkan akan segera diresmikan dalam ikatan pernikahan. Sama seperti Tania Nadira, deretan seleb cantik ini juga punya pasangan berdarah Arab.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak enam seleb cantik yang jatuh ke pelukan pria keturunan Arab seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (19/7).

1. Tania Nadira.

seleb pasangan Arab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa

Usai becerai dengan Tommy Kurniawan pada 2017 lalu, Tania Nadira kini siap melepas status jandanya. Tania akan menikah dengan sang pujaan hati yang berdarah Arab, Abdulla Alwi pada 26 Juli 2019 mendatang.

Nggak hanya memiliki perawakan yang gagah dan ganteng, calon suami Tania Nadira juga berprofesi sebagai pebisnis. Sama-sama memiliki darah Arab, pernikahan keduanya bakal digelar mewah dengan berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan selama satu bulan.

2. Tasya Farasya.

seleb pasangan Arab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tasyafarasya

Sama seperti Tania Nadira, Tasya Farasya juga kepincut dengan pesona pria keturunan Arab. Influencer dan beauty vlogger ini resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting Ahmad Assegaf pada Februari 2018 lalu. Sebagai pasangan yang sama-sama berdarah Arab, pernikahan Tasya dan Ahmad Assegaf digelar meriah selama satu minggu.

3. Carissa Puteri.

seleb pasangan Arab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@carissa_puteri

Pesona pria berdarah Arab juga nggak bisa ditolak oleh seorang Carissa Puteri nih. Pada 2012 lalu, Carissa Puteri resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting pengusaha berdarah Arab, Navies Abdullah Naif.

Pernikahan keduanya yang sudah memasuki tahun ketujuh pun terasa semakin lengkap dengan kehadiran dua jagoan ganteng, Quenzino dan Zenecka.

4. Renata Kusmanto.

seleb pasangan Arab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@renata711

Memiliki darah Arab dari sang ayah, siapa sih yang nggak terpesona dengan paras ganteng Fachri Albar? Pesona tampannya pun sukses membuat hati Renata Kusmanto klepek-klepek dan mantap menjatuhkan pilihannya untuk menjadi istri Fachri Albar. Keduanya resmi menikah pada Juni 2014 lalu. Bahtera rumah tangga keduanya terlihat selalu harmonis dengan kehadiran dua buah hati.

5. Fera Feriska.

seleb pasangan Arab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fathir79

Fera Feriska termasuk salah satu seleb yang kepincut dengan pesona pria berdarah Arab. Suaminya yang juga selebriti, Fathir Muchtar merupakan keturunan Arab, Belanda dan Indonesia. Keduanya resmi menjadi suami-istri pada 2006 lalu. Meskipun belum dikaruniai buah hati hingga kini, namun bahtera rumah tangga keduanya tetap harmonis.

6. Biby Alraen.

seleb pasangan Arab  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bibyalraen13

Biby Alraen juga memiliki pasangan berdarah Arab lho. Suami Biby merupakan pesinetron ganteng, Rifky Balweel. Keduanya resmi menikah pada Januari 2018 lalu. Saat menikah, Rifky menggunakan bahasa Arab pada momen ijab qabul.