Brilio.net - Setelah sukses dengan film Spider-Man: Far From Home yang menjadi penutup Marvel Cinematic Universe (MCU) era Infinity Saga atau phase 3, MCU kini bersiap memanjakan para penggemarnya dengan merilis jajaran film superhero yang akan tayang pada phase 4 di rentang waktu 2020 hingga 2021 mendatang.

Sempat menjadi teka-teki, Kevin Fiege selaku presiden produksi MCU akhirnya merilis daftar film MCU phase 4 dalam acara San Diego Comic-Con di Hall H pada Sabtu (20/7) waktu setempat. Nggak hanya berisi deretan film, pada phase 4 MCU juga diwarnai beberapa serial yang tayang di Disney+, yakni Falcon & Winter Solder, WandaVision, Loki, dan Hawkeye.

seleb oscar di MCU © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@theavengerscast

Dalam acara tersebut, Kevin Fiege juga memperkenalkan para bintang ternama yang akan bergabung bersama MCU di phase 4. Mahershala Ali menjadi salah satu nama yang akan bergabung. Aktor berusia 45 tersebut akan menjadi bintang utama dalam film Blade. Bergabung Mahershala Ali dalam MCU disambut hangat oleh para penggemar.

Loading...

Sebagai peraih Oscar, akting ayah beranak satu ini nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya Mahershala Ali, deretan seleb peraih Oscar juga bermain dalam MCU phase 4 mendatang. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/7), berikut empat seleb peraih Oscar yang main di MCU phase 4.

1. Mahershala Ali.

seleb oscar di MCU © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mahershalaali

Bergabungnya Mahershala Ali bersama MCU untuk phase 4 disambut hangat para penggemar. Mahershala sendiri akan menjadi pemeran utama dalam film Blade yang jadwal tayangnya masih dirahasiakan.

Kemampuan akting seorang Mahershala Ali sudah nggak perlu diragukan lagi. Aktingnya sebagai Juan dalam film Moonligh, mengantarkan Mahershala Ali sebagai Aktor Pendukung Terbaik dalam Piala Oscar 2017. Pencapaian tersebut menjadikannya sebagai aktor muslim pertama yang mengangkat Piala Oscar.

2. Natalie Portman.

seleb oscar di MCU © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natalieportman

Nggak hanya Mahershala Ali, Natalie Portman yang meraih Piala Oscar 2011 sebagai aktris terbaik juga bakal menunjukkan akting terbaiknya pada film Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan tayang pada Mei November 2021 mendatang. Berperan sebagai Thor perempuan bernama Jane Foster.

Thor: Love and Thunder bukanlah film pertama Natalie Portman bersama MCU, seperti diketahui aktris berdarah Amerika-Israel ini sudah lebih dulu bergabung bersama MCU sejak Thor (2011) dan Thor: The Dark Wolrd (2013). Absen selama enam tahun, kemunculan Natalie Portman sebagai Jane Foster pada Thor selanjutnya begitu dinanti.

3. Angelina Jolie.

seleb oscar di MCU © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marvel

Nggak cuma Mahershala Ali dan Natalie Portman, MCU phase 4 juga bakal menyuguhkan akting peraih Piala Oscar lainnya. Dia adalah Angelina Jolie yang bergabung bersama MCU lewat film The Eternal yang akan tayang pada 6 November 2020 mendatang.

Peraih Piala Oscar 2000 sebagai aktris pendukung terbaik ini akan berperan sebagai superhero bernama Thena yang memiliki kekuatan dan kecepatan super.

4. Brie Larson.

seleb oscar di MCU © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@brielarson

Satu lagi nih seleb peraih Piala Oscar yang juga bergabung dalam MCU. Ya, dia adalah Brie Larson yang sudah lebih dulu memulai debutnya sebagai Captain Marvel dalam film berjudul sama yang rilis pada Maret 2019 lalu. Brie Larson merupakan Aktris Terbaik Oscar 2016 lewat perannya dalam film Room.

Karakter Captain Marvel sendiri juga sempat muncul dalam Avengers: Endgame. Sekuel lanjutan Captain Marvel sendiri sempat digadang-gadang akan masuk dalam jajaran Marvel phase 4. Namun saat acara San Diego Comic-Con kemarin Captain Marvel justru tak masuk dalam jajaran phase 4. Hal tersebut kini mengundang tanya tanya para penggemar mengenai jadwal rilis Captain Marvel 2.