×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret transformasi kostum Spider-Man dari masa ke masa

View Image

0

BRILIO » Film

7 Potret transformasi kostum Spider-Man dari masa ke masa

Spider-Man selalu berubah-ubah dari segi kostum maupun pemerannya.

03 / 07 / 2019 15:01

Brilio.net - Karakter superhero merupakan karakter yang banyak digemari oleh banyak orang, terlebih anak-anak. Dari sekian karakter superhero yang ada, Spider-Man menjadi salah satu karakter yang paling populer.

Pada awalnya, Spider-Man atau manusia laba-laba pertama kali diperkenalkan dalam sebuah komik pada Agustus tahun 1962. Semenjak itu, popularitas Spider-Man semakin tinggi dan banyak diproduksi dalam versi lain, seperti serial televisi, video game, hingga film.

Sejumlah film pun telah diproduksi menceritakan kisah Spider-Man menghadapi musuh-musuhnya dari tahun 1970-an hingga kini. Terbaru, film berjudul Spider-Man: Far From Home baru saja dirilis pada 3 Juli 2019.

Tahukah kamu, dari awal kemunculannya dalam film dan serial televisi, penampilan Spider-Man ternyata selalu berubah-ubah dari segi kostum maupun pemerannya. Transformasi itu dibuat untuk menyesuaikan dengan alur cerita masing-masing film yang berbeda-beda.

Seperti apa? Biar kamu tak penasaran, yuk simak 7 potret transformasi kostum Spider-Man dari masa ke masa yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/7) berikut ini.

Loading...

1. Potret kostum Spider-Man dalam versi serial televisi pada tahun 1970-an. Terlihat Spider-Man memakai sebuah ikat pinggang. Saat itu, Spider-Man diperankan oleh Nicholas Hammond.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: syfy.com

2. Setelah lama tak muncul, karakter Spider-Man kembali populer usai diproduksinya film Spider-Man pada tahun 2002. Karakter Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguier. Dari segi kostum, Spider-Man terlihat lebih elegan dengan perubahan logo laba-laba di bagian dada.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: variety.com

3. Film Spider-Man kemudian diproduksi sebagai trilogi. Dalam Spider-Man 3, muncul perubahan kostum yang cukup mencolok. Spider-Man tampil dengan kostum berwarna hitam karena symbiote yang melekat pada tubuh Peter Parker.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: bloody-disguisting.com

4. Versi lain film Spider-Man kembali diangkat ke layar lebar dengan judul The Amazing Spider-Man pada tahun 2012. Peter Parker diperankan oleh Andrew Garfield. Tak banyak perubahan dari segi kostum dalam film ini, yang terlihat hanya perubahan warna mata menjadi berwarna kuning.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: 3brothersfilm.com

5. Spider-Man kemudian bergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Ia pertama kali muncul dalam film Captain America: Civil War pada tahun 2016. Diperankan oleh Tom Holland, perubahan kostum Spider-Man terlihat cukup mencolok pada bagian mata dan corak di bagian tubuhnya.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@FilmicBox

6. Dalam film MCU selanjutnya, yakni Avengers: Infinity War pada tahun 2018, kostum Spider-Man terlihat semakin canggih dan futuristik berkat bantuan teknologi Tony Stark. Tak hanya sebagai gaya-gayaan, kostum itu membuat kekuatan Spider-Man semakin hebat.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: fandom.com

7. Dalam film terbarunya yang baru saja dirilis berjudul Spider-Man: Far From Home, tampak Peter Parker tampil dalam beberapa kostum yang berbeda-beda. Salah satu kostum yang cukup menyita perhatian ialah kostum berwarna hitam. Kostum tersebut merupakan pemberian Nick Fury agar identitas Spider-Man tidak diketahui musuh.

transformasi kostum spiderman © 2019 brilio.net

foto: polygon.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more