Brilio.net - Marvel memberikan kabar bahagia bagi para penggemarnya. Dalam acara Comic-Con, Sabtu (20/7), Presiden Marvel, Kevin Feige memberikan bocoran film-film terbaru Marvel beserta tanggal rilis di bioskop. Hal ini tentunya menjadi hal yang sangat dinanti bukan?

Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) milik Marvel Studios mencakup 10 film dan serial Disney+ yang dirilis tahun 2020. Lebih dari satu dekade setelah kemunculannya, Marvel Cinematic Universe mencapai akhir era pertama pada tahun 2019.

Seperti diketahui Marvel mengakhiri Fase Infinity Saga-nya dengan film Avengers: Endgame. Bahkan Avengers: Endgame Infinity disebut-sebut sebagai film terlaris sepanjang masa.

Untuk selanjutnya, kira-kira Marvel akan memberikan kejutan apa ya? Berikut lansiran brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (22/7).

1. Black Widow.

Loading...

Instagram/@temblackwidow  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@temblackwidow

Marvel fase 4 akan diawali dengan penampilan Natasha Romanoff di film solo perdananya dengan judul BLACK WIDOW. Dijadwalkan, film ini akan tayang pada bulan Mei tahun 2020. -2. The Eternals.

 Instagram/@marvellatam © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marvellatam

Film yang paling ditunggu-tunggu adalah The Eternals. Dalam film ini Menampilkan aktor terkenal seperti Angelina Jolie dan Richard Madden. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2020.

3. Wanda Vision.

Instagram/@wandavision_ph © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wandavision_ph

Serial Wandavision yang dibintangi Elizabeth Olsen, Paul Bettany dan Teyonah Parris tayang secara eksklusif di Disney+ pada musim semi 2021. Teyonah Parris akan berperan sebagai Monica Rambeau "Captain Marvel" versi lebih tua.

4. Loki.

Instagram/@lokis_peach © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lokis_peach

Masih di Disney+, kali ini ada vilain dari Marvel dengan penggemar paling banyak, Loki. Saudara tiri Thor ini juga bakal menyapa kalian di serial Loki pada musim semi  2021.

5. Hawkeye.

Instagram/@_avengersedits_ © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@_avengersedits_

Bagi kamu fans Hawkeye, film ini jelas dinanti.  Jeremy Renner sebagai Hawkeye akan tayang sebagai serial Disney+ pada musim gugur 2021. Akan hadir pula Kate Bishop di serial itu.

6. Blade.

Instagram/@cinecolorfilmsperu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cinecolorfilmsperu

Mungkin kamu sudah kangen banget nih sama si pemburu vampir paling berbahaya. Nah jangan khawatir, Blade kembali hadir bergabung dengan MCU di film Blade. Baru saja diumumkan, film ini masih belum ada informasi lanjutan kapan akan tayang. -

7. The Falcon Winter Soldier.

Instagram/@heroesatlarge © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@heroesatlarge

Satu lagi pahlawan yang bakal punya serial solonya, Sam Wilson. Tak sendirian, ia akan ditemani Bucky Barnes, di serial The Falcon Winter Soldier. Film ini rencananya bakal tayang pada musim gugur 2020. 

8. Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings.

Instagram/@heroesatlarge © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@heroesatlarge

Superhero tiongkok pertama keluaran dari Marvel. Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings. Kesatria kung-fu pertama Marvel dengan kekuatan cincin ajaib. Akan tayang pada Februari 2021.

9. What If....?.

Instagram/@heroesatlarge © 2019 brilio.net

foto: Instagram/heroesatlarge

What If....? akan menjadi serial animasi pertama garapan Marvel yang akan tayang di saluran Disney+. Rencananya, serial ini akan tayang pada musim panas 2021.

10. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness.

Instagram/heroesatlarge © 2019 brilio.net

foto: Instagram/heroesatlarge

Bagi kamu penggemar Doctor Strange film yang satu ini harus menjadi tontonan wajib bagi kamu di tahun 2021. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness akan tayang tayang pada bulan Mei 2021. Ada yang menarik di sini, Benedict Cumberbatch akan ditemani Elizabeth Olsen (Scarlett Witch).

11. Thor Love and Thunder.

Instagram/heroesatlarge © 2019 brilio.net

foto: Instagram/heroesatlarge

Di film Avengers:Endgame menyisakan banyak pertanyaan bagi penontonnya.  Dimensi paralel, semesta lain. Akan dijawab sekuel terbaru Thor Love and Thunder. Kabar gembira, di film ini bakal ada sosok Female Thor alias Thor Wanita yang diperankan Natalie Portman. Film ini bakal rilis bulan November 2021.

12. Fantastic Four.

Instagram/heroesatlarge © 2019 brilio.net

foto: Marvel studio

Baru saja diumumkan dan sudah dikonfirmasi oleh Marvel Cinematic Universe, superhero empat sekawan Fantastic Four akan bergabung bersama MCU di fase 4 Marvel. Namun untuk jadwal penayangannya, Marvel belum mengonfirmasinya.