Brilio.net - FOOM telah mengukir namanya dalam industri vape dengan produk-produk inovatif dan berkualitas. Kali ini FOOM menghadirkan produk terbarunya, Foom Pod X Signature. Dengan desain dan material berkualitas tinggi Foom Pod X Signature menghadirkan sentuhan yang dan fitur yang lengkap.

Produk ini juga cukup mudah digunakan dan nyaman. Apalagi di setiap seri terbaru, produsen selalu menghadirkan inovasi yang semakin meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan, termasuk yang diusung oleh seri X Signature.

Keunggulan dari teknologi FOOM dapat dirasakan pada seri Foom Pod X Signature yang semakin canggih dan berkelas. Bukan hanya tampilannya yang terlihat baru, fitur yang diusung oleh vape baru ini pun berbeda dengan yang disematkan pada seri sebelumnya. Penasaran apa saja keunggulannya, cek rangkuman berikut ini:

Material berkualitas

Sekilas melihat pod terbaru dari FOOM ini kamu bisa memastikan bahwa produk ini akan awet. Wajar, sebab Foom Pod X Signature terlihat sangat kokoh karena terbuat dari material berkelas.

Modelnya simpel dengan ukuran kecil memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja dan menggunakan setiap kali membutuhkan sensasi yang berbeda dari vape.

Baterai

FOOM FOOM

foto: FOOM

Untuk kenyamanan penggunaan, Pod ini hadir dengan ukuran baterai yang tidak biasa. Penyimpan daya yang dipasangkan ini mempunyai kapasitas hingga 600 mAh, lebih besar dari seri pendahulunya sehingga pengguna tidak perlu khawatir perangkat akan mati karena kehabisan daya.

Untuk kemudahan mengetahui sisa kapasitas daya yang tersimpan dalam Pod, terdapat fitur untuk memeriksa daya dengan cara yang mudah. Pengguna cukup double klik atau menekan dua kali bagian bawah device, tepatnya di samping port pengisian daya.

Dengan demikian pengguna dapat segera menyambungkan Pod ke sumber listrik saat isi baterai hampir habis.

Elegan

Saat pertama melihat Pod terbaru ini tidak sedikit yang langsung jatuh cinta. Perangkat satu ini mempunyai desain yang sangat elegan dan berkelas. Kesan elegan semakin terlihat begitu pengguna mencoba untuk menyalakannya.

Bukan hanya desainnya yang menarik, dari bahan untuk membuat produk ini terlihat kualitasnya yang tidak biasa. Bisa dipastikan Foom Pod X Signature yang menjadi pilihan akan awet digunakan untuk jangka panjang.

Smart alert

Teknologi tinggi yang diusung oleh Foom Pod X Signature tidak hanya memberikan pengalaman menggunakan vape yang berbeda tetapi juga kenyamanan yang tinggi. Seri ini mempunyai fitur smart alert berupa getaran setelah pengguna memasukkan cartridge ke dalam devices.

Pengguna juga dapat memastikan menggunakan vape dalam batas kewajaran dengan adanya smart alert tersebut. Perangkat akan bergetar sebagai pengingat bahwa pengguna telah melakukan puffing sebanyak lebih dari 15 kali selama 15 menit.

Dual power mode

Pod terbaru ini mempunyai dua power mode yang berbeda sesuai dengan penggunaannya. Pertama standar mode, sesuai untuk prefilled. Sedangkan bagi yang ingin menikmati sensasi flavor yang lebih kuat dari liqud bisa menggunakan mode turbo. Keduanya akan memberikan pengalaman menggunakan vape yang seru dan berbeda.

Varian Pod Signature

foom foom

foto: FOOM

FOOM memahami bahwa masing-masing pengguna membutuhkan jenis vape yang sesuai dan berbeda. Karena itu, brand dari Indonesia ini menghadirkan tiga varian Foom Pod X Signature sekaligus yang bisa menjadi pilihan terbaik. Ketiganya dapat dimiliki dengan harga yang sama.

Foom Pod X Signature Beige Corduroy

Pilihan pertama ini terlihat klasik namun elegan dan mewah. Begie memberi kesan hangat, netral dan menyenangkan. warna ini juga menghadirkan aura tenang dan menyenangkan dalam berbagai suasana.

Foom Pod X Signature Blue Denim

Blue denim sering diartikan dengan kesan yang santai dan kuat seperti jenis kain denim. Pod warna ini hadir dengan nuansa stylish dan elegan tanpa meninggalkan kesan santai. Desain dari Pod yang dihadirkan mempunyai refleksi antara modern dan keanggunan.

Foom Pod X Signature Green Satin

Satin merupakan warna yang melambangkan kehidupan. begitu juga yang muncul dari Pod terbaru ini. Nuansa hijau yang muncul mencerminkan ketenangan dan kedamaian dan kesegaran, seperti rasa yang dapat dinikmati oleh pengguna saat puffing.

Tertarik dengan produk Foom Pod X Signature berkelas elegan ini? Dengan memilih salah satu varian yang tersedia kamu akan dapat menikmati pengalaman menggunakan Pod berteknologi baru yang mengusung fitur-fitur unggul dan kekinian.