Brilio.net - Kabar bahagia datang untuk para penggemar WayV. Setelah menggelar konser pada April dan September 2023, WayV akan kembali ke Jakarta pada 22 Januari 2024. Grup besutan SM Entertainment ini akan menyelenggarakan acara tanda tangan album terbaru mereka, ON My Youth, yang rilis pada 8 November kemarin.

Lumina Entertainment, Lumina Shop, dan SM Entertainment sebagai penyelenggara acara album signing ini menjelaskan dalam keterangan resminya yang diterima brilio.net, Rabu (3/1), pihaknya telah membuka penjualan album sejak tanggal 18 Desember 2023. Penjualan album akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 23:59.

WayZenNi berkesempatan untuk melakukan sesi tanda tangan, grup foto, hi-bye, dan menghadiri acara ini dengan membeli album di shop.luminaent.com selama periode penjualan. Album WayV untuk acara ini dijual dalam dua jenis, yaitu Album Single seharga Rp390 ribu dan Album Bundling (satu bundle berisi enam album dengan enam photocard berbeda) seharga Rp2,3 juga.

 

Harga ini sudah termasuk pengiriman dari Korea Selatan ke Indonesia dan pengiriman ke alamat tujuan. Lumina Shop menyediakan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari QRIS, GoPay, Bank Transfer, Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Virtual Account.

Untuk mengikuti undian sesi tanda tangan, kamu bisa memilih member WayV yang ingin kamu temui. Sementara untuk mendapat kesempatan grup foto bersama seluruh member WayV, kamu harus membeli album dengan jumlah terbanyak. Semakin banyak album yang kamu beli, maka peluang foto bareng semakin besar. Lalu akan ada sesi hi-bye dengan seluruh member WayV berupa undian dari pembelian album.