×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Olahraga

Kylian Mbappe bersinar, sang ibu ungkap perlakuan buruk Neymar di PSG

Mbappe merasa terganggu dengan julukan itu

Weni Arfiyani

(brl/lea)

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Laga semifinal Piala Dunia 2018 mempertemukan Perancis dan Belgia, Rabu (11/7) dini hari.  Les Blues berhasil menyingkirkan Belgia dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Perancis dicetak melalui tandukan Samuel Umtiti di menit ke-51 yang memaksimalkan tendangan sudut Antoine Griezmann.

Hasil menakjubkan yang diraih Perancis tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan oleh bintang mudanya Kylian Mbappe. Pemain asal klub Paris Saint-Germain ini berhasil mencatatkan statistik yang cukup mengagumkan sepanjang gelaran Piala Dunia sejak fase grup. Dirinya berhasil mencetak 3 gol mengungguli capaian rekan satu timnya di PSG, Neymar yang hanya mencetak 2 gol untuk Brasil.

foto: Instagram/@k.mbappe29

Meski tampil impresif bersama Prancis, Mbappe rupanya pernah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari rekannya Neymar. Awalnya kedua pemain terlibat perseteruan saat PSG berlaga menghadapi skuat Toulouse. Dalam pertandingan tersebut, Neymar dianggap sengaja tidak mau mengumpan bola kepada Mbappe yang berujung tensi panas di ruang ganti pemain.

Hal ini diungkapkan oleh ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari seperti dikutip brilio.net dari Dailymail Rabu (11/7). Menurut sang ibu, Neymar kerap bercanda bersama Dani Alves dengan meledek penampilan Mbappe dan menjulukinya sebagai Donatello, sebuah karakter di serial tv Teenage Mutant Ninja Turtles.

Saat Mbappe mencetak dua gol ke gawang Argentina, Alves juga tak memberikan pujian sedikit pun. Dirinya justru menulis di Instagram pribadinya, "Donatello sangat cepat, kan?".

Sang ibu merasa tidak senang dengan julukan dan perlakuan yang diberikan oleh rekan setim kepada anaknya. Lamari juga mengklaim bahwa Mbappe merasa terganggu dengan julukan itu. Meskipun tak suka, namun julukan tersebut tetap dipakai hingga saat ini. Tak hanya Neymar, Mbappe pun pernah dikerjai rekan-rekannya dengan topeng Teenage Mutan Ninja Turtles di ruang ganti pemain.

video :

 

Petit cadeau de @thiagosilva_33 pour @k.mbappe29

A post shared by Layvin Kurzawa 20 (@kurzawa_20) on

 

Mbappe sendiri berpeluang memenangi trofi Piala Dunia 2018. Kemenangan Perancis atas Belgia di laga semifinal Piala Dunia mengantarkan Les Blues mendekati trofi keduanya setelah juara di tahun 1998.

Sebelumnya, Perancis berhasil mencapai final keduanya pada tahun 2006. Sayangnya, mereka harus pulang tanpa gelar usai takluk dari Italia melalui drama adu penalti.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE