Brilio.net - Kucing adalah hewan yang paling banyak dipelihara oleh orang. Ya, selain karena perawatannya gampang, kucing merupakan hewan jinak yang menggemaskan. Nggak heran deh kalau hampir di setiap tempat, kamu bakal menjumpai kucing. Entah kucing liar atau yang memang dipelihara.

Ngomong-ngomong soal kucing, selain memang menggemaskan, tingkahnya juga ada-ada aja, lho. Hidup berdampingan dengan manusia, kucing memang tingkahnya sering bikin kamu ketawa. Apalagi tingkah mereka saat sedang tidur, nih.

Pada dasarnya, kucing memang hewan yang banyak menghabiskan waktunya untuk tidur di siang hari. Sementara, di malam hari kucing bakal lebih aktif nih, karena termasuk hewan nokturnal. Tapi momen kucing tidur ini kadang bikin gemas banget. Apalagi kalau mereka tidur atau rebahannya di tempat yang nggak biasa.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Rabu (11/8), berikut 13 momen lucu kucing asal rebahan yang bikin kamu ketawa gemes.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wah, ngasal banget nih, telur ayam lagi dierami malah dibuat tidur.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Litter box buat buang kotoran malah ditidurin sama kucingnya, nih.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Ngaku deh kamu yang punya kucing pasti pernah merasakan hal kayak gini.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Kucing siapa nih malah lagi kumpul-kumpul di parabola?

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Enak banget nih kayaknya nemu tempat rebahan baru.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Mungkin kucingnya habis begadang sama bapak-bapak di pos ronda, nih.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

7. Kucing memang gemar rebahan di tempat yang nggak biasa, nih.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Duh, kayaknya kecapekan banget nih kucingnya, ada-ada aja tingkahnya.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Kucing kamu termasuk yang bisa manjat pohon nggak, nih?

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Lagi bantu jualan tapi malah ketiduran, dasar kucing.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Hmm, kalau mukanya kayak gini mau marahin jadi nggak tega.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

12. Duh, kayaknya enak banget nih kucingnya tidur di wajan.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

13. Hmm, pas bangun wajahnya langsung berubah jadi hitam, nih.

momen lucu kucing asal rebahan © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

(brl/tin)

(brl/tin)