Brilio.net - Kucing adalah salah satu hewan yang sangat dekat dengan manusia. Hewan yang menggemaskan itu banyak dipilih orang sebagai binatang peliharaan di rumah. Karena wajahnya yang imut dan aksinya yang menggemaskan, membuat siapapun menyukai kucing.

Nah meski dikenal sebagai hewan yang lucu, ternyata kucing juga bisa iseng, lho. Mereka bisa menggangu manusia yang sedang bekerja tanpa disengaja. Tak jarang aksi isengnya tersebut bahkan bikin orang geleng kepala.

Seperti deretan momen lucu kucing ganggu orang kerja berikut ini. Ada kucing yang mengganggu emak-emak saat sedang cuci sayuran, ada juga yang iseng nemenin kuli bangunan.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, pada Rabu (30/6), berikut ini 10 momen kucing ganggu orang kerja yang bikin kamu cekikikan.

1. Mengerjakan tugas sambil dipantau sama dua pengawas.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: boredpanda.com

2. Aduh, si kucing manja banget sih pakai nemplok di punggung emak.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

3. Kucingnya lagi cari paketan ikan asin yang kemarin di order wkwkwk.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@jowoshitpost

4. Pekerjaan abangnya jadi sedikit lebih ringan karena ada kucing oren yang bantu.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Mengambil kesempatan dalam kesempitan, nih.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Padahal pengin serius ngerjain PR, tapi ada yang nggak suka tuh.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@tatuya01

7. Kalau udah kayak gini, nggak tega banguninnya.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@tatuya01

8. Kerja hari ini diawasi oleh mandor hahaha.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Kucingnya kira-kira lagi ngapain, ya?

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

10. Nggak mau pergi kalau belum di beliin whiskas.

kucing ganggu orang kerja © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real-

 

 

(brl/far)

(brl/far)