Brilio.net - Kamu pasti pernah deh merasa tertipu dalam kehidupan sehari-hari. Momen tertipu ini bisa terjadi karena kesengajaan orang lain. Tapi ada juga yang terjadinya nggak sengaja lho. Meskipun begitu, momen merasa tertipu ini pasti bakal bikin kamu jengkel sendiri deh.

Banyak hal yang bisa bikin kamu tertipu. Salah satunya yakni benda-benda yang nggak sengaja menyerupai benda lain. Ada juga makhluk hidup yang terlihat mirip makhluk hidup lainnya. Selain itu kamu juga bisa tertipu saat melihat benda tertentu dijalan dan lain sebagainya.

Ngomong-ngomong soal tertipu, benda apa saja sih yang menurut kamu bisa menipu mata? Pastinya benda-benda ini bisa bikin kamu terkecoh banget ya. Karena itu, kamu harus pastikan betul setiap hal yang kamu lihat biar kamu nggak merasa tertipu.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (29/6) berikut 10 potret lucu bisa bikin tertipu yang endingnya ngeselin banget.

1. Ternyata keramik hitam bisa bikin tertipu juga nih.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kalau memoles mobil terlalu kinclong bisa bikin menipu mata lho.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Jangan ketuker ya antara tembakau sama abon, warnanya memang mirip.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Kamu pernah nggak nih ngambil wadah es krim tapi isinya lain?

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Kalau sekilas memang jadi mirip harimau ya? Auto bergidik nih.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Kalau kamu menerima kembalian pastikan dulu uang yang kamu terima benar ya~

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Kamu pasti pernah tertipu benda ini di jalan kan?

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Kalau kamu pergi ke tempat makan, cek dulu ya wadah-wadah di meja.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Sekilas sih jadi mirip rusa ya, padahal sebenernya seekor anjing lho.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Kalau malam hari begini, baju yang digantung aja bisa bikin seram.

potret lucu bisa bikin tertipu © 2021 1cak.com

potret lucu bisa bikin tertipu-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/lea)