Brilio.net - Zaman sekarang makin banyak orang yang menjual makanan. Banyak jenis makanan yang dijual, bahkan semakin beragam. Kamu nggak perlu repot-repot masak karena banyak makanan yang bisa kamu beli. Meskipun kamu nggak bisa memastikan kualitas masakan yang dijual.

Karena itu, walaupun kamu beli makanan di luar, pastikan makanan yang kamu beli tetap higenis ya. Biasanya sih, yang langganan beli makanan di luar ini orang-orang yang sibuk ataupun nggak sempat masak nih. Jadi memilih cara yang praktis aja.

Nah, tapi pernah nggak sih, kamu mengalami momen lucu waktu beli makanan? Misalnya saja bentuk makanan yang nggak sesuai ekspektasi, penamaan makanan dan lain sebagainya. Ya, zaman sekarang pedagang memang semakin unik nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (27/7), berikut 11 momen lucu beli makanan yang absurdnya bikin ikut gagal paham.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmm, kamu pernah nggak nih, pesan martabak tapi toppingnya dipisah?

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

2. Memang agak aneh ya namanya, tapi jangan salah paham dulu nih.

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

3. Kalau kayak gini kira-kira lemper model apa ya, guys?

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

4. Ini memang konsep makanannya tempe mentah gitu ya?

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

5. Kadang ada benda-benda nggak terduga yang kamu temukan di makanan.

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

6. Duh, beli makanan tapi bungkusnya bisa pas kayak gini ya~

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

7. Wah, ayamnya sih kelihatannya bukan ayam krispi ya, soalnya agak aneh bentuknya.

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

8. Merek tahunya sih bikin gagal fokus nih, gamers pasti paham.

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

9. Dapet bonus apa nih, beli gorengannya? Agak ngeri penampakannya ya~

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

10. Wah, kok bisa pas gini ya, jadi mirip karakter Among Us.

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

11. Kalau dapet kaleng kayak gini pernah nggak? Langka banget lho~

momen lucu beli makanan © 2021 instagram.com

(brl/gib)