Brilio.net - Makan adalah kebutuhan pokok bagi setiap orang. Karenanya, saat ini banyak banget warung makan yang menjajakan berbagai masakan nih. Kehadiran warung makan ini tentunya memudahkan orang, terutama buat kamu yang nggak sempat masak.

Semakin ke sini, semakin banyak jenis makanan yang dijual. Kamu bisa memilih berbagai menu dari harga yang murah sampai harga yang lumayan mahal. Bagi para perantau, anak-anak kos atau pekerja yang sibuk, pasti kamu lebih suka membeli makanan di luar. Kamu nggak perlu repot buat masak dan langsung bisa menyantap sajian.

Ngomong-ngomong soal membeli makanan, kamu pernah nggak sih mengalami momen lucu? Ya, momen lucu memang sejatinya bisa terjadi kapan saja. Tapi kalau waktu beli makanan tiba-tiba kamu menemui momen lucu pasti auto susah nahan tawa nih.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Minggu (5/7), berikut 10 momen lucu beli makanan yang bikin susah nahan tawa.

1. Makanan ini bisa bikin kamu terkejut waktu mau buka bungkusnya.

Loading...

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

2. Buat kamu yang bertanya kemana naskah skripsi setelah selesai...

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

3. Apa perasaan kamu waktu beli makanan tapi bapaknya malah agen FBI?

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

4. Kayaknya megang HP-nya nggak usah gitu banget deh.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

5. Nggak ada alasan lagi untuk ngutang di angkringan, sekarang bisa pakai ATM.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

6. Pasti kamu rasanya pengen kabur kalau momen ini terjadi.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

7. Hmm, jualannya pakai bagasi motor gini ya? Memang serbaguna deh.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

8. Nah, mungkin mbaknya lagi lapar banget jadi pesan yang super jumbo.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

9. Memang kadang cara orang menata makanan bikin tepuk jidat.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com

10. Kirain beli HP, ternyata beli es krim yang kayak logo HP.

momen lucu beli makanan © 2020 instagram.com