Brilio.net - Di masa pandemi kayak gini, kebutuhan belanja online makin meningkat nih. Apalagi berbagai e-commerce punya banyak program diskon yang bikin pemburu barang jadi makin ngiler. Nah, buat kamu yang suka belanja online jangan langsung tergiur sama harga murah lho ya. Kamu juga harus teliti baca keterangan tentang barang yang dijual. Banyak banget soalnya yang melayangkan komplain karena merasa tertipu.

Padahal sebenarnya kesalahan tersebut berasal dari para pembeli yang kurang fokus. Tergiur harga murah, pas datang barangnya nggak sesuai ekspektasi pembeli. Komplain-komplain yang mereka layangkan pun malah bikin ngakak warganet.

Penasaran kan, seperti apa komplain para pembeli online shop kurang fokus yang bikin ngakak? Simak 10 komplain kocaknya seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @txtdarionlshop, Sabtu (4/7).

1. Siapa coba yang bilang tuh masker isi 50 biji?

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

Loading...

2. Sejak kapan smartphone satu ini banting harga dah?

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

3. Padahal sudah ada keterangan kalau sepeda mainan lho ya~

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

4. Nyamuknya ngiring ke ruangan kedap suara dulu bisa kali ya.

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

5. Perlu banyak main sama para pecinta sneakers nih kayaknya.

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

6. Yah, belum rejeki. Besok beli lagi ya~

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

7. Mon maap nih, komplainnya salah server woy!

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

8. Timbangan menciut selama di perjalanan kayaknya nih.

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

9. Gini deh kalau nggak baca benar-benar, amsyong kan jadinya?

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter

10. Kan sabun rasa sabun memang~

Komplain pembeli olshop kurang fokus Twitter