Brilio.net - Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara oleh orang. Pasalnya kucing ini merupakan hewan yang lucu dan ramah anak nih. Apalagi perawatan kucing nggak ribet dan terbilang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Bagi para pecinta kucing tentunya memberikan hal terbaik untuk peliharaan mereka. Dari segi makanan, perawatan hingga kesehatan harus sangat diperhatikan. Biasanya para pecinta kucing sudah menganggap hewan berbulu ini sebagai bagian keluarga mereka.

Karenanya, kalau kucing kesayangan ini hilang tentunya para pemilik bakal berusaha keras untuk mencarinya. Nggak heran kalau kamu pasti pernah menemukan pengumuman kucing hilang baik di jalan raya atau tempat-tempat tertentu.

Nah, tapi apa jadinya jika pengumuman kehilangan kucing ini justru berujung absurd dan bikin mikir? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/6), berikut 10 pengumuman kucing hilang yang endingnya bikin mikir.

1. Kalau gambarnya kayak gini kayaknya bakal susah nyarinya deh.

Loading...

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

2. Katanya sih hilang, tapi udah ada di rumah nih.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

3. Ada pengumuman kucing hilang, tapi yang dinosaurus bikin gagal fokus.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

4. Kalau ini sih kucing kesayangannya para wibu nih.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

5. Hmm, kucing seperti ini yang hilang sih kayaknya orang ngeri mau nemuinnya.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

6. Kucingnya nyasar ke rumah orang nih sampai dibikin pengumuman.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

7. Gambar kucingnya malah jadi kurang di-highlight, malah kostum kudanya bikin salah fokus.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Ketika kamu bikin pengumuman kucing hilang tapi nggak punya foto full badan.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@catishcom

9. Lain kali kalau bikin pengumuman kehilangan harus lebih jelas ya.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@catishcom

10. Udah kehilangan kucing eh malah dikerjain sama orang.

pengumuman kucing hilang lucu © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@duhreceh.id