Brilio.net - Dahulu, jika kita ingin membeli sebuah barang, kita harus untuk datang ke toko tersebut. Namun, hal itu sedikit banyak tidak berlaku lagi di masa yang serba digital seperti sekarang.

Kini, hanya dengan satu-dua ketukan di ponsel kita dapat berbelanja barang apapun yang kita inginkan secara online. Dengan begitu, kita pun dapat lebih menghemat waktu, tenaga, dan juga biaya.

Namun begitu, keberadaan toko-toko online ini bukannya tanpa masalah. Tak jarang, pembeli terpaksa harus menelan kekecewaan karena barang yang dibelinya ternyata tak sesuai dengan ekspektasi. Contoh paling sederhananya, barang yang mereka terima tak sesuai dengan gambar produk yang dipajang.

Nah, kalau kamu sendiri, pernah nggak sih mengalami hal yang serupa? Kalau iya, tenang, karena ternyata kamu sendiri. Sejumlah orang ini juga mengalami nasib yang sama sepertimu?

Wah, lalu seperti apa ya keapesan yang mereka dapat dari membeli barang di toko online ini? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, Jumat (30/8).

Loading...

1. Wah, penjualnya nggak sempat menganyam tali-talinya nih.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

2. Mungkin sebenarnya selimut itu diperuntukkan buat bayi, bukan orang dewasa.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

3. Gagal keren deh kostumnya.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

4. Ini mah beda banget. Pembelinya pasti kecewa.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

5. Kalau kayak gini mah nggak bisa dipakai sama kucingnya.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

6. Ini muka si boneka gimana sih?

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

7. Mini sih mini, tapi nggak gini juga kali.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

8. Ya, ampun. Terserah yang jual deh.

tak sesuai ekspektasi © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

9. Kasihan. Beda jauh nih barang yang ada di gambar sama yang diterima.

10. Penjualnya gimana sih? Beli baju pink, tapi yang dateng malah baju lambang Gryffindor.