Brilio.net - Jual beli online merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Bahkan kini jual beli online menjadi pilihan utama bagi sebagian kalangan untuk mendapatkan barang impian. Selain karena harganya lebih murah, online shop juga menawarkan banyak pilihan. Kamu bisa memilih barang sesuai yang kamu inginkan. Para pembeli tinggal duduk manis setelah memilih barang dan membayar sesuai jumlah harganya. Proses jual belinya pun mudah dengan memanfaatkan aplikasi chating di smartphone kita.

Kendati demikian, meski terkesan mudah, namun jual beli online ini juga banyak kendalanya lho. Misalnya saja, kalau kamu membeli barang di online shop kamu nggak bisa mencoba atau memastikan kualitas barang yang kamu beli. Apalagi beberapa online shop juga tidak menawarkan fasilitas refund bagi pembeli. Yang kayak gini pastinya bakal jadi persoalan sendiri. Terutama kalau barang yang kamu beli nggak sesuai dengan barang yang kamu terima.

Nah, selain hal yang bikin kesal. Online shop juga menghadirkan kisah-kisah lucu lho. Misalnya saja saat ada penjual yang menawarkan barang-barang nyeleneh di online shop. Kadang, saking nyelenehnya bisa bikin pembeli auto ketawa melihatnya.

Seperti deretan barang 'antik' dijual di online shop yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (31/7) berikut ini. Absurdnya bisa bikin tepuk jidat melihatnya.

1. Kayak Tuan Crab aja nih, jual sendok sup anad ke-17.

Loading...

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kamu berniat beli kerajaan kepiting nggak nih?

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

3. HP 'antik' ini dijual mahal banget, ada yang minat nggak ya?

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

4. Kamu mau membeli uang yang tinggal setengah nggak?

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

5. Katanya jimat anti kemiskinan kok yang jual malah nggak punya uang.

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

6. Motornya boleh sih, tapi pembelinya nawarnya kebangetan juga nih.

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

7. Bagi pecinta Marvel bisa banget kalau mau koleksi nih.

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

8. Ginjal apaan ya ini kira-kira? Apakah ginjal ayam?

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

9. Durian mini dijual nih, kamu minat beli nggak?

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber

10. Ada juga yang jualan hantu legendaris dari tanah Kalimantan.

benda dijual lucu © 2019 berbagai sumber