Brilio.net - Leo merupakan salah satu zodiak yang ditandai dengan tanggal kelahiran antara 23 Juli sampai 22 Agustus. Kalau kamu berzodiak sama, Leo ternyata punya karakter khusus lho soal olahraga dan kesehatan.

Dilansir brilio.net dari laman FableFeed, Jumat (24/7), sebagai seorang Leo, kamu adalah orang yang sangat mandiri dan berpotensi menjadi pemimpin yang baik. Mengapa? Selain mandiri, kamu juga punya kepercayaan diri yang mantap. Kamu juga tahu caranya mengontrol sekaligus menghormati orang lain. Bahkan kamu dikenal sebagai orang yang selalu bersemangat sehingga bisa menularkan semangat itu pada mereka yang sedang tidak bersemangat.

Nah, dengan begitu, olahraga yang cocok dengan karaktermu adalah sebagai berikut:

1. Teknik
Karena kamu suka menjadi pusat perhatian dan memamerkan keterampilan, gym adalah tempat yang oke untuk kamu unjuk gigi sambil menggenjot kesehatanmu supaya lebih baik. Tapi eits, jangan sok pamer, ya. Kamu tetap perlu pengawasan ahli kalau sedang olahraga di gym. Jangan sampai mau sehat dan kece di mata lawan jenis, eh, kamu malah mengabaikan aturan penggunaan alat olahraga dan cedera. Nggak banget!

2. Manual
Kamu bisa melakukan olahraga untuk meningkatkan vitalitas jantung, lantas berlanjut pada latihan pilates atau peregangan sederhana. Lebih bagus lagi kalau mengambil kelas Zumba (olahraga yang menggabungkan tarian salsa dan gerakan tari Latin). Namun ingat kembali, kamu punya potensi menjadi pemimpin. Mungkin kamu mau jadi instruktur senam?

Setelah tahu olahraga yang cocok untukmu, ketahui pula catatan yang perlu kamu perhatikan. Kemungkinan serangan jantung pada Leo jauh lebih besar bila dibandingkan dengan zodiak lain. Jadi, kamu tetap harus menjaga kebugaran kardiovaskular. Beberapa peneliti juga melaporkan bahwa Leo memiliki masalah tulang belakang yang lemah dan hati.

Jadi, selalu perhatikan kesehatan ya, Leo!

 

BERITA TERKAIT ZODIAK YANG PERLU KAMU BACA:

Ophiuchus, zodiak ke-13 buat kamu kelahiran 30 November–17 Desember

Nggak cuma Yunani, orang Batak ternyata juga punya 12 zodiak sendiri

Kenali gaya belajar kamu lewat zodiak

Tingkatkan gairah seksual dengan jus yang sesuai zodiakmu

Tips PDKT lewat olahraga yang sesuai zodiak gebetanmu

Ini buah pembawa keberuntungan buat zodiak kamu!

Cara belajar yang tepat buat dapetin nilai A sesuai zodiakmu

 

BACA JUGA TIPS BUAT KESEHATAN KAMU LAINNYA:

5 Manfaat kesehatan dari minum air putih selepas bangun pagi

Pedoman minum kopi yang sebaiknya kamu tiru, demi kesehatan kamu

Punya tubuh kurus pasti selalu dianggap sehat, kamu yakin?

7 Manfaat dahsyat buah kurma untuk kesehatan kamu

Sarapan buah bukan cuma buat gaya-gayaan, tapi bikin kamu lebih sehat!

Pengen kulit kamu selalu sehat? Makan buah-buahan kaya vitamin C ya!