Brilio.net - Hampir semua buah-buahan dan sayuran baik untuk dikonsumsi. Namun ada juga yang dirancang khusus sesuai dengan astrologi kamu.

Mengonsumsi buah yang sesuai zodiak, dapat membuat kamu meraih keberuntungan. Energi positif akan selalu mengalir dan membuatmu siap melalui harimu yang penuh dengan tantangan.

Seperti dilansir brilio.net dari astroyogi.com, Rabu (18/3), inilah buah–buahan pembawa keberuntungan itu!

1. Aries

Orang dengan zodiak Aries memiliki sifat berapi-api. Terlampau optimis sehingga cenderung ambisius. Buah lemon dan pir cocok buat kamu yang berzodiak Aries. Buah-buahan tersebut bisa menenangkan pikiranmu. Mengendorkan otot–otot yang tegang karena kebanyakan mikir.

Loading...

Buah berkulit kuning dan berbentuk lonjong itu dapat menyegarkan tubuh. Asam sitrat dalam lemon dapat mendorong kepuasan psikologis. Buah kedua, pir dapat meningkatkan antusiasme dan ketajaman otak. Selain itu pir dapat meredam kemarahan dan membuatmu merasa tenang.

2. Taurus

Sebagian besar orang berzodiak Taurus adalah pecinta kuliner. Orang berzodiak ini suka sekali mengunyah makanan sepanjang waktu. Kesukaan itu membuat orang–orang Taurus kerap mengalami masalah pencernaan.

Nah, buat kamu berzodiak Taurus disarankan untuk mengonsumsi pisang dengan teratur. Pisang dapat meningkatkan kesehatan pencernaan kamu. Dengan begitu aktivitas sehari–harimu tak perlu terganggu dengan maag, diare ataupun sembelit.

3. Gemini

Buah terbaik untuk orang berzodiak si kembar adalah mangga. Rasanya yang manis menandakan mangga ini kaya akan karbohidrat alami. Karbohidrat yang dikandungnya menjadi sumber energi yang tinggi untuk kamu berzodiak Gemini.

Dengan energi itu, kamu dapat meningkatkan selera humormu dan memberimu keceriaan, yang merupakan kunci suksesmu.

4. Cancer

Dalam astrologi, orang Cancer akan menemukan keberuntungan dan kesehatan yang meningkat dengan mengonsumsi buah nanas. Bagi sebagian besar, buah ini justru membuat panas dan gatal di mulut, tetapi bagi orang Cancer buah ini dapat memberikan keajaiban.

Nanas dapat membuat mood kamu berubah. Kamu semakin lincah dan mandiri. Kalau kamu termasuk orang Cancer yang kurang baik dalam memanage waktu, buah ini dapat membuat kamu semakin sigap, spontan dan cepat.

5. Leo

Jeruk adalah buah pembuka pikiran untuk kamu yang berzodiak Leo. Buah ini akan membuat kamu lebih tenang. Ketenanganmu itulah yang membuatmu semakin dikagumi. Pikiran yang tenang juga membuatmu semakin giat bekerja.

Buat kamu cowok–cowok Leo, buah jeruk dapat membuatmu lebih segar dan terkesan cool!

6. Virgo

Orang berzodiak Virgo memiliki tipe praktis dalam menjalani aktivitasnya. Meski begitu, orang bertipe ini memiliki semangat yang tinggi. Kelapa bekerja sangat baik untuk kamu yang berzodiak Virgo.

Kelapa dapat mengganti ion tubuh yang hilang, sehingga cocok untuk orang Virgo yang cerdas, dinamis dan praktis.

7. Libra

Imajinasi orang Libra tergolong tinggi daripada zodiak lainnya. Orang Libra suka banget lobi–lobi. Buah cherry cocok buat orang bertipe ini. Cherry menjaga imajinasi, kreativitas dan loyalitas tetap kamu miliki.

Ketiga hal itu membuatmu serasa mengalir bebas. Cherry juga memberikan kebahagiaan batin yang nyata dan meningkatkan keterampilan komunikasimu.

8. Scorpio

Semangat yang membara dimiliki oleh kaum zodiak ini. Mereka juga kerap tersulut emosinya dengan hal–hal sepele.

Untuk meredam kemarahan dengan cepat dan membuat kamu rileks, anggur hitam dapat kamu jadikan solusinya. Selain itu, anggur hitam dapat menambah semangat hidup dan kepercayaan diri.

9. Sagitarius

Orang–orang Sagitarius adalah orang-orang yang romantis. Semua orang sangat menyukai keramahan orang Sagitarius.

Stroberi, buah kecil yang (bila diamati) menyerupai hati, cocok untuk kamu yang berzodiak Sagitarius. Buah ini mewakili tipe sagitarian yang romantis, manis dan humanis.

10. Capricorn

Orang Capricorn umumnya memiliki tujuan yang memerlukan kerja keras dalam jangka panjang. Orang berzodiak ini memiliki ketahanan tubuh yang tinggi untuk menunjang aktivitasnya. Namun, sekalinya orang Capricorn sakit, akan butuh waktu yang lama untuk sembuh.

Apel adalah buah terbaik untuk kamu yang berzodiak Capricorn. Apel dapat menjaga kesehatan jantungmu. Apel juga dapat menstimulus moodmu sehingga kamu merasa berani, percaya diri, memiliki kehendak baik dan membuatmu merasa seperti seorang pemimpin.

11. Aquarius

Kebanyakan orang yang berzodiak Aquarius adalah orang–orang intelek yang cukup sering memeras otak. Buah terbaik untuk orang Aquarius adalah buah yang dapat menjaga sistem saraf dan otak supaya tetap dalam keadaan sehat.

Pepaya yang manis dapat meningkatkan rasa humor, sehingga kamu nggak mudah ngalamin stres. Selain itu pepaya dapat memperbaiki sistem pencernaanmu, yang sering terganggu karena kamu yang sering lupa makan.

12. Pisces

Semangka adalah buah yang dirancang baik untuk kaum Pisces. Sama seperti lambangnya, dua ikan, orang berzodiak ini sangat membutuhkan air dalam beraktivitas. Mereka kerap mengalami dehidrasi. Kamu yang tergolong kaum Pisces bisa memakan buah semangka yang banyak mengandung air.

Selain tinggi kandungan airnya, buah ini manis dan bergizi, sehingga dapat meningkatkan performamu dalam melewati hari–hari yang panas.