Brilio.net - Olahraga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Banyak juga yang bilang mengajak gebetan berolahraga bersama akan membuat hubungan yang lebih erat. Bener nggak?

Nah, berikut adalah tipe olahraga yang asik dilakukan berdua sesuai zodiak gebetanmu, seperti dilansir brilio.net dari cafeastrology.com. Setelah melakukan olahraga ini, dijamin hubunganmu akan semakin erat dengannya:

1. Aries

Olahraga adalah bagian penting dalam kehidupan gebetanmu yang berzodiak Aries. Karena selalu bersemangat tinggi, berjiwa kompetitif, dan memiliki energi yang besar, dia senang menantang diri sendiri melakukan hal-hal baru yang membuat adrenalin bergolak.

Untuk menaklukannya, ajak dia panjat tebing atau terjun payung. Jangan lupa bawa minum dan bekal yang cukup. Saat lelah, kamu bisa memberikan perhatian lebih lewat air dan makanan yang sudah kamu siapkan.

Loading...

2. Taurus

Dia yang berzodiak Taurus memiliki watak keras kepala yang dominan. Untuk meluluhkannya, ajak gebetan berenang atau olahraga yang berhubungan dengan raket, seperti tenis dan bulutangkis.

Olahraga ini dapat membuatnya belajar ritme kehidupan dari yang pelan hingga cepat, sehingga dia pelahan-lahan mulai mengurangi sifat bandelnya.

3. Gemini

Kaum Gemini memiliki kelemahan pada bagian tubuh bagian atas seperti bahu, tangan, lengan, paru-paru, kelenjar timus dan tulang rusuk bagian atas. Untuk itu orang Gemini membutuhkan olahraga yang dapat menguatkan tubuh bagian atasnya.

Ajaklah gebetanmu untuk senam, dansa dan olahraga aerobik bersama. Olahraga itu dapat membuat kalian seperti tidak merasa seperti sedang berolahraga, tetapi sedang bersenang-senang.

4. Cancer

Orang Cancer umumnya tidak menyukai rutinitas. Dia yang tergolong orang Cancer akan lebih suka memanfaatkan intuisinya dan memilih olahraga yang memang sesuai dengan minatnya.

Fitnes dapat dijadikan pilihan tetap untuk menjaga privasi Cancer. Pastinya membuatmu semakin dekat tanpa adanya pengganggu.

5. Leo

Punggung adalah bagian tubuh terlemah dari orang berzodiak Leo. Buat kamu yang memiliki gebetan berzodiak Leo, support mereka dengan berolahraga.

Yoga dan dansa yang bersemangat, seperti flamenco dan salsa dapat digunakann sebagai latihan untuk menguatkan punggungnya.

6. Virgo

Karakter yang dominan dimiliki orang berzodiak Virgo adalah lembut, tenang, memiliki jalan pikiran yang jernih  dan bersimpati tinggi. Dekat dengan alam dapat menjaga ketenangan gebetan kamu yang tergolong orang virgo tetap stabil.

Kamu dapat mengajaknya lari pagi, bersepeda, hiking dan rafting. Selain udara segar yang akan dia rasakan, dia juga akan mendapat udara cinta darimu.

7. Libra

Kebiasaan bekerja yang melebihi batas dapat membuat orang Libra mudah terkena penyakit. Untuk itu, orang Libra sebaiknya membiasakan diri dengan berolahraga.

Kamu sebagai calon pacar perlu mengajaknya berolahraga supaya daya tahan tubuhnya meningkat. Jenis olahraga yang bisa membuatnya segar dan sejenak meninggalkan tekanan hidupnya adalah senam, menyelam, golf dan voli.

8. Scorpio

Orang Scorpio adalah olahragawan yang giat. Kalau gebetan kamu berzodiak Scorpio, ajak dia mendayung.

Pilih sungai yang banyak terdapat batu besar tetapi tidak berarus terlalu kuat. Olahraga itu dapat menyalurkan rasa giatnya dan rasa hausnya akan tantangan.

9. Sagitarius

Pada dasarnya, kaum sagitarian mencintai olahraga, terutama yang dilakukan di udara. Olahraga udara jenis apapun dapat dilakukan dengan baik, walau baru satu dua kali latihan.

Kamu yang memiliki gebetan berzodiak Sagitarius, dapat mengajaknya olahraga paralayang. Kalau dia sudah mahir, kamu bisa memintanya sebagai trainer. Alih-alih memintanya melatihmu, kamu dapat semakin dekat dengannya.

10. Capricorn

Umumnya, kaum Capricorn terlalu serius dalam menghadapi kehidupan. Gebetanmu berzodiak ini? Kalau iya, kamu harus bisa membuatnya lebih rileks.

Ajak dia berolahraga yang menyenangkan, yang bisa sedikit mengendurkan urat syaraf. Lakukan yoga berdua dengan dia, dan rasakan ketenangan bersamanya.

11. Aquarius

Olahraga sebenarnya bukan merupakan kegiatan favorit buat gebetanmu yang berzodiak Aquarius. Dia lebih suka aktif secara mental daripada fisik. Meskipun begitu, dia tetap perlu melakukan olahraga supaya sirkulasi darahnya dapat terjaga lancar.

Berjalan kaki adalah olahraga yang cocok untuknya. Olahraga ini mudah, sederhana dan tidak perlu menghabiskan banyak energinya, yang tidak terlalu menyukai olahraga.

12. Pisces

Orang yang berzodiak Pisces masuk dalam elemen air. Sama seperti elemennya, orang Pisces menyukai olahraga yang dilakukan di dalam air, seperti renang, akuarobik, arung jeram dan ski air. Olahraga air juga dapat melatih kekuatan kakinya supaya tidak sering kram.