×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Negara ini diklaim krisis cowok, yang jomblo minat merantau ke sana?

View Image

0

BRILIO » Life

Negara ini diklaim krisis cowok, yang jomblo minat merantau ke sana?

Pada 2014 yang lalu perbandingan jumlah pria dan wanita di Rusia mencapai angka 1,05 untuk kategori usia 15 sampai 24 tahun.

01 / 07 / 2015

Brilio.net - Walaupun sebenarnya nggak ada yang salah dengan menjadi jomblo, tapi tetap saja sampai sekarang menjadi jomblo itu adalah momok terbesar dalam hidup anak-anak muda saat ini. Ketahuan nggak punya pacar (bertahun-tahun)? Yah, siap-siap aja deh dibully habis-habisan sama teman-teman. Kalau lelah dengan kondisi ini, mungkin kamu bisa coba merantau ke Rusia, guys. Negara ini ternyata belakangan ramai diklaim krisis cowok! Hah?!

Kabar yang mengejutkan sekaligus menggelikan ini beredar setelah beberapa waktu yang lalu seorang remaja Taiwan mengunggah fotonya yang sedang dicium pacarnya di media sosial Weibo. Sebenarnya nggak ada yang aneh, cowok dan cewek yang sedang berpacaran, wajar dong mengunggah foto mesra ke akun medsos.

Tapi mungkin yang bikin mata terbelalak adalah wajah keduanya yang bagaikan bumi dan langit. Yang cowok mukanya (maaf lho!) biasa-biasa saja, tapi yang cewek, wuih Pevita Pearce aja kalah! Cantik banget dah! Kok bisa sih?

BACA HOT NEWS:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

Loading...

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

Negara ini diklaim krisis cowok, yang jomblo minat merantau ke sana?

Saat awal-awal kemunculannya, foto ini langsung fenomenal menjadi bahan pembicaraan netizen. Bahkan sampai saat ini sudah ada 18.000 lebih komentar yang menunjukkan rasa ketidakpercayaan mereka.

Usut punya usut, hal ini disebabkan karena kabar yang menyebutkan bahwa di negara yang terkenal dengan paham komunisnya ini sedang terjadi ketidakseimbangan gender dimana jumlah perempuan lebih banyak ketimbang jumlah laki-laki di negara ini. Bahkan seperti dikutip brilio.net dari SocialTrends, Rabu (1/7), pada 2014 yang lalu perbandingan jumlah pria dan wanita di Rusia mencapai angka 1,05 untuk kategori usia 15 sampai 24 tahun, yang dalam kata lain jumlah perempuan pada saat itu berjumlah 7,8 juta orang sedangkan total jumlah pria sendiri hanya berkisar pada jumlah 7,4 juta.

Negara ini diklaim krisis cowok, yang jomblo minat merantau ke sana?

Namun terlepas dari itu semua, hal ini juga membuktikan bahwa nggak selamanya cewek cantik itu memonopoli cowok ganteng berbadan six pack doang. Kamu yang punya tampang biasa-biasa aja masih bisa kok dapetin cewek cantik bahkan yang terpopuler sekalipun. Yang penting ada niat dan usaha, ya kan? Yang masih jomblo tetap semangat LDR sama pacar masa depannya ya? Berminat merantau ke Rusia?

LIKE FACEBOOK BRILIO

TERKAIT:

Ingat 'Si Kentung' film Tuyul & Mbak Yul? Kisahnya sungguh tragis

Kisah Titin Sumarni, artis tercantik yang berakhir menyedihkan

HOT NEWS:

HOT NEWS:

Siapa sebenarnya ibua danabapakadari Masha? Ini penjelasannya

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Siapa gerangan wanita penenun di uang kertas Rp 5.000?

Abdul Jhalil & Khotijah, 'pengantin' yang dinikahkan lalu digiling

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

BACA JUGA:

Ladies, pria ingin pasangan hidup yang cerdas bukan ukuran fisik saja!

Buaya hewan setia, tapi kenapa identik dengan pria hidung belang?

Media sosial terbukti bisa bantu hentikan kebiasaan merokok

Ini perbedaan cowok dan cewek dalam hal membalas email

Sejarah nyanyian dan tarian di film India, pernah 7 lagu di satu film

Inilah asal usul kenapa huruf pada keyboard tidak urut abjad!

Ada yang aneh di foto yang sangat indah ini

Jangan pernah panaskan kembali 6 makanan ini, tak baik bagi kesehatan





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more