×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

View Image

0

BRILIO » Life

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

Sepele sih, tapi kadang nama wifi yang terpampang di layar bisa bikin senyum-senyum sendiri, ketawa ngakak bahkan sakit hati saat membacanya

03 / 07 / 2015

Wi-Fi itu kebutuhan yang paling hakiki bagi semua umat manusia modern yang ada di seluruh dunia. Apalagi di saat tanggal-tanggal tua, dimana kuota paket internet mulai menipis bersaing dengan dompet yang juga ikut-ikutan tipis. Mencari Wi-Fi apalagi yang gratisan itu wajib hukumnya.

Kelihatannya sih sepele, tapi begitu melihat nama Wi-Fi yang terpampang di layar smartphone kadang bisa bikin senyum-senyum sendiri, ketawa ngakak, atau sakit hati lalu nggak jadi pakai Wi-Fi gratisan. Nggak percaya?

Berikut ini beberapa nama Wi-Fi kocak yang pasti bisa bikin kamu ngakak sampai guling-guling, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (3/7):

1. Tuh, beli modem gih sana!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

Loading...

2. Ih, berasa kepo banget ya?

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

3. Tuh, Caitlin dengerin, jangan maen internet terus, bobo sana.

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

4. Buat kamu nggak ada gratisan!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

5. Serem ya?

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

6. Ups! no comment.

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

7. Cie kapan cieee??

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

8. Pada sombong semua punya modem!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

9. Jangan berantem deh!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

10. Ini pasti yang punya wifi pemilik restoran deh..

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

11. Gimana namanya? Kece nggak?

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

12. Grammar police!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

13. Ayok, bayar! Jangan mau gratisan mulu

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

14. Cari pacar dulu sana!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

15. Inget, dosa tuh nyuri wifi orang

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

16. Ini pasti jomblo nih!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17. Nang ning nung ning nang ning nung, cium dulu wek, baru boleh dapat password!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

18. Sorry ya kak?!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

19. Solat nggak mau, wifi gratis aja mau, payah!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

20. Ini pasti dosen matematika yang punya wifi

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

21. Minta ijin dulu, baru pakai

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

22. Pssttt, anjingnya suruh diam dulu, kak! :(

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

23. Cie ketahuan cieeee...

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

24. Miskin???

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

25. Gratisan mulu, lu pikir wifi bapak lu?

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

26. Enggg.., krik krik krik

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

27. Nengok belakang semua nih, pasti!

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

28. Udah dibilang no free wifi for you masih ngeyel, nggak bisa connect kan?

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

29. So sweet banget sih, ada yang melerai berantemnya.

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

30. Memang enak...??

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

HOT NEWS:

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

POPULER:

Kakek ini hidup sebatang kara, setiap hari berkostum Winny The Pooh

Mbah Misari, dulu pejuang kemerdekaan, kini jualan sangkar burung

Nasib Mbah Dul, karena buta aksara harus kehilangan kios, tragis!

Imbalan tak seberapa, Mbah Hadi tetap senang menjadi penenun stagen

Kisah Mbah Srilah jaga tradisi membuat stagen dengan alat tenun kayu

Kesetiaan Mbah Yudo ke Keraton, 12 tahun kerja bergaji Rp 15.000/bulan

Mbah Dumiyo, usia 90 tahun tetap semangat jualan 'es jadul'

Usia senja, Mbah Temo semangat jualan peyek demi untung tak seberapa

Kisah Mbah Sugeng, tak mau minta-minta meski tinggal di kos reyot

Cara ibu membahagiakan kamu lebih dari yang kamu sadari

Gigihnya Mbah Kom, 32 tahun jajakan sapu lidi meski tak melihat

BACA JUGA:

Begini cara menentukan awal Ramadan dan Syawal

Masalah klasik saat bulan puasa, bau mulut! Begini cara mengatasinya

Menag: Tak perlu memaksa tutup warung di bulan puasa

Awas! 10 Bahan makanan ini nggak boleh kamu simpan di dalam lemari es

Duh, terobsesi dengan makanan sehat bisa bikin gejala gangguan makan!

Yuk hidup sehat, mulai batasi konsumsi garam biar nggak hipertensi

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more