×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Label baju kocak bin ngakak

View Image

0

BRILIO » News

17 Label baju kocak bin ngakak

Hahahaha, senyum-senyum sendiri tetap positif lho daripada bersedih hati.

02 / 07 / 2015

Brilio.net - Kamu pasti sering melihat label setelah membeli baju, kaos, jeans, atau pakaian dalam. Kamu mungkin ingin mengecek gimana sih caranya mencuci. Terkadang isi label itu standar saja, tapi ada lho yang lucu-lucu. Seperti ini:

1. Coba yang kecil ya

17 Label baju kocak bin ngakak

2. Hehe

17 Label baju kocak bin ngakak

Loading...

3. Ini juga

17 Label baju kocak bin ngakak

4. Biar dicuci emak 

17 Label baju kocak bin ngakak

5. Senyum deh

17 Label baju kocak bin ngakak

6. Sudah dicoba

17 Label baju kocak bin ngakak

7. Bingung-bingung deh

17 Label baju kocak bin ngakak

8. Maaf, ceboklah dulu

17 Label baju kocak bin ngakak

9. Pesan penting

17 Label baju kocak bin ngakak

10. Keren udah nemuin

17 Label baju kocak bin ngakak

11. Hohoho

17 Label baju kocak bin ngakak

12. Buat yang gendut

17 Label baju kocak bin ngakak

13. Cara sunda

17 Label baju kocak bin ngakak

14. Hati-hati anumu

17 Label baju kocak bin ngakak

15. Cara melayu

17 Label baju kocak bin ngakak

16. Untuk hasil terburuk

17 Label baju kocak bin ngakak

17. Nggak usah dicopot

17 Label baju kocak bin ngakak

 

LIKE FACEBOOK BRILIO

 

TERKAIT:

Ingat 'Si Kentung' film Tuyul & Mbak Yul? Kisahnya sungguh tragis

Kisah Titin Sumarni, artis tercantik yang berakhir menyedihkan

 

HOT NEWS:

 

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

 

 

HOT NEWS:

Misteri tempat yang ditunjuk Patung Pancoran

Anggun semakin dicibir! Dapat surat dari istri mantan pecandu narkoba

Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik

 

 

BERITA POPULER LAINNYA:

Pesta pernikahan pasangan ini dijaga Power Rangers, dari mana asalnya?

Mengintip pernikahan Andien, bikin iri maksimal pengen cepet kawin

7 Sifat generasi millenial ketika menanggapi pernikahan

 

 

BACA HOT NEWS:

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

BACA JUGA:

Suara Naruto ternyata berasal dari perempuan

Pacar Barbie meninggal karena kanker

Ternyata aksara Jawa Hanacaraka adalah sebuah puisi

VIDEO: Pelukan seorang ibu menghidupkan anaknya kembali

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more