Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi, Youtube menjadi salah satu media yang banyak digemari kaum milenial saat ini. Maklum deh, lewat media ini orang yang tadinya nggak dikenal bisa menjadi ngetop layaknya selebritis.

Nggak tangung-tanggung lho, bisa dikenal di seluruh dunia. Tapi juga bukan perkara gampang membuat konten video di Youtube agar bisa ditonton ribuan bahkan jutaan orang. Kamu mesti kreatif abis.   

Casey Neistat © 2017 brilio.net(foto:marketing-interactive)

Tapi jangan khawatir, kamu bisa belajar dari para Youtuber sukses seperti Casey Neistat. Cowok kelahiran Gales Ferry, Connecticut, Amerika Serikat 25 Maret 1981 adalah seorang kreator konten di Youtube yang punya lebih dari 7,9 juta subscriber.

Nah jika kamu sering menonton videonya, pasti sudah tahu dong jika karyanya memang beda dari yang lain. Dia punya gaya sendiri dalam membuat video.

Casey Neistat © 2017 brilio.net(foto: themarketinggroup.org)

Hal inilah yang membuat Neistat sering menginspirasi banyak orang untuk membuat konten yang out of the box.

Tapi, gimana caranya bisa belajar langsung dengan sosok yang satu ini? Gampang kok. Kamu datang saja di acara IdeaFest 2017 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta,  5-6 Oktober 2017.

Casey Neistat © 2017 brilio.net(foto: digitalrev.com)

Buat kamu yang lagi menekuni dunia kreatif dan mau menjadi Youtuber, vlogger, atau media video lainnya bisa belajar langsung deh dengan Neistat.

IdeaFest 2017, acara keren yang fokus pada dunia kreatif sengaja mendatangkan Neistat untuk anak muda yang mau belajar di dunia kreatif. Jadi jangan sampai nggak datang. Bisa nyesel nanti.

IdeaFest 2017 © 2017 brilio.net

Tapi, nggak cuma belajar dengan Neistat sih. Kamu juga bisa mendapatkan pengetahuan dari sederet tokoh hebat dan inspiratif yang bakal mengisi acara ini. Ya sebut saja Menteri Keuangan Sri Mulyani, salah satu perempuan hebat Indonesia.

Jadi kalau kamu ngaku sebagai pribadi kreatif, harusnya nggak melewatkan kesempatan emas di acara keren ini ya.

 

(brl/red)

 

(brl/red)