Brilio.net - Ramadan merupakan salah satu waktu yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Sebagai anak muda, menjelang Ramadan tentu heboh dengan menyelenggarakan closingan party. Namun biasanya hal itu memiliki dampak yang negatif.

Sebagai salah satu E-Commerce yang peduli terhadap anak muda, MatahariMall.com menggelar program terbarunya, yaitu 'Berkarya Sebelum Tobat' yang dikemas dalam workshop dan talkshow.

mataharimall © 2017 brilio.net

"Ini pertama kalinya kita menggelar kegiatan seperti ini. Karena kan biasanya kita lihat anak muda jaman sekarang ngadain closingan party sebelum Ramadan cenderung ke arah yang nggak bener. Dengan kegiatan seperti ini kita mau ajak anak muda untuk melakukan closing party yang lebih positif dengan mengikuti kegiatan workshop dan talkshow," ujar Social media specialis MatahariMall.com, Galuh Tennes, kepada brilio.net, Rabu (24/5).

mataharimall © 2017 brilio.net

Loading...

Bekerjasama dengan EarHouse Cafe, salah satu Cafe milik musisi Endah N Rhesa, MatahariMall.com mendatangkan dua seniman untuk mengisi kegiatan workshop dan talkshow.

"EarHouse Cafe ini memang dibangun oleh Endah N Rhesa untuk memberikan wadah kepada anak muda untuk berkarya. Jadi pas banget juga dengan tagline kita Bold, Fast, and Fun yang anak muda banget," jelasnya.

"Workshopnya diisi oleh Komunitas Gambar dari @morningdrawing yang disampaikan oleh Popomangun dan talkshow yang bertema 'How to Maximize Your Sosial Media during Ramadhan' diisi oleh seorang influencer dan content creator Yusuf Adam," tambahnya.

mataharimall © 2017 brilio.net

Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan acara live performance dari musisi lokal, yaitu @Bedamusik dan @Skysucahyo. Lebih serunya lagi, acara yang digelar secara gratis ini juga memberikan kesempatan para peserta untuk mendapatkan hadiah berupa London Taxi RoadBike dan doorprize usai acara berupa Camera Xiaomi Yi.

"Ke depannya kita akan bikin acara yang lebih seru lagi. Kita ingin anak muda berpartisipasi dan juga memberikan apa yang kita punya dan juga mengingatkan mereka bahwa kita peduli terhadap mereka," pungkasnya.