×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alat ini bikin pria buta yang 15 tahun menikah bisa melihat istrinya

View Image

0

BRILIO » Gadget

Alat ini bikin pria buta yang 15 tahun menikah bisa melihat istrinya

Pertama kali melihat istrinya, tangis pria ini pun tumpah.

09 / 06 / 2017

Brilio.net - Meski tak memiliki penglihatan, Andrew Airey mendapat banyak cinta. Ia menikah dengan wanita yang dicintainya 15 tahun lalu. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai tiga orang buah hati.

Dikutip brilio.net dari mashable, Jumat (9/6) Airey menderita penyakit Stargardt, sebuah bentuk degredasi makula dan penglihatan yang telah di deritanya selama 20 tahun terakhir. Kondisi mata Airey pun semakin hari semakin buruk. Dia buta total, namun sang istri. Kelli. tak sedikitpun beranjak meninggalkannya.

 alat bikin pria buta © 2017 brilio.net

Namun, beberapa bulan lalu Airey mendapatkan 'hadiah' dari sebuah perusahaan kacamata pintar, eSight. eSight baru-baru saja memberikan kacamata pintar keluaran terbaru mereka sebagai hadiah untuk Airey agar bisa melihat kembali istri dan anak-anaknya. Kacamata yang terlihat seperti headset VR ini memiliki kamera HD dan dua sensor di bagian depan yang di dalamnya memiliki dua layar dan prisma, prosesor dan tempat baterai kecil. Sistem kerjanya, saat Airey memakainya ia bisa melihat dari kamera dan sensor yang dipajang di layar kecil depan matanya.

Saat mencoba alat ini pertama kali, Airey sampai meneteskan air mata dan berkali-kali bilang "aku melihat wajahmu," kepada sang istri tercinta.

Loading...

Untuk melengkapi kebahagiaannya, Airey dan Kelli mengulang kembali pernikahan mereka 15 tahun lalu. Airey penasaran dengan wajah sang istri dengan balutan gaun pengantin. Pernikahan ulang ini pun berjalan sangat hangat dan mengharukan. Airey dan Kelli tak henti-henti menyeka air mata sepanjang acara.

 alat bikin pria buta © 2017 brilio.net

"15 tahun saya tak melihat ekspresi istri saja, tapi perangkat ini benar-benar mengubahnya," testimoni yang disampaikan Airey.

Tak cuma melihat sang istri, ini merupakan momen pertama ayah tiga orang anak ini melihat wajah putra-putrinya. Bahkan anak gadisnya yang paling besar pun menangis dan si bungsu tak hentinya memeluk sang ayah. "Aku bisa melihat dengan detail wajah kalian," tegas Airey.

Kamu yang pengin lihat video mengharukan pernikahan ulang Airey dan Kelli, tonton di sini ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more