Brilio.net - Persalinan merupakan momen yang dinantikan bagi sepasang suami istri. Pasalnya, mereka akan menjadi seorang orangtua baru bagi si jabang bayi. Tak jarang, calon orangtua baru ini akan mengabadikan detik-detik kelahiran sang buah hati. Hal tersebut dilakukan oleh seorang perempuan bernama Jennifer Pope dan suaminya.

Perempuan berusia 35 tahun ini mengajak salah satu temannya yang juga seorang fotografer bernama Andrea McDonald. Jennifer merupakan seorang guru di Christian Life Preparatory School di Texas. Dikutip dari laman CNN pada Senin (8/5), persalinan yang dijalani oleh Jennifer tak seperti rencana. Persalinannya mengalami kemajuan dari tanggal yang telah diperkirakan, yaitu maju sekitar dua minggu.

melahirkan dan kerja © 2017 brilio.net foto: edition.cnn.com

Perubahan tanggal tersebut cukup mengganggu jadwal cuti dan kerjanya. Mengingat adanya kemajuan waktu persalinan, Jennifer tak ingin membebani pekerjaannya kepada orang lain. Ia merasa harus profesional dan tak ingin meninggalkan pekerjaannya. Menjelang menit-menit persalinan, Jennifer masih sibuk dengan pekerjaannya. Pada saat itu pula, ia mencoba membuat instruksi untuk guru penggantinya. Momen tersebut terekam kamera fotografer.

Dengan jari yang terpasang selang, Jennifer masih tampak sibuk memeriksa tumpukan kertas di tangannya. Brilio.net kutip dari CNN, Jennifer mengaku ingin menyelesaikan pekerjaannya sebelum kelahiran sang bayi. Kejadian tersebut terjadi di Texas Health Harris Methodist Hospital. Sang suami pun setia menemani Jennifer ketika menjelang kelahiran buah kasih mereka.

melahirkan dan kerja © 2017 brilio.net foto: edition.cnn.com

Tak berselang lama usai menyelesaikan pekerjaan, Jennifer pun melahirkan sang buah hati ke dunia. Tampak raut bahagia terpancar pada senyumnya. Sang bayi pun diletakkan di dadanya. Jennifer melahirkan seorang anak perempuan yang diberi nama Clara.