Brilio.net - Baru-baru ini Tri Indonesia meluncurkan aplikasi keren buat anak muda, bima+. Oh ya aplikasi ini merupakan pembaruan dari aplikasi andalan Tri, bima. Nah di aplikasi bima+ ada fitur khusus &Co. Fitur ini merupakan marketplace yang cocok banget buat generasi milenial.  

“Hadirnya bima+ diharapkan dapat menjadi satu wadah buat seluruh anak bangsa untuk semakin terhubung dalam satu creative hub di satu virtual mall. Sehingga jutaan ambisi anak bangsa, dapat terus terwujud. Ini adalah komitmen kami untuk mewujudkannya,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto.

Tapi nggak cuma &Co saja yang bikin aplikasi ini menarik. Banyak fitur tambahan yang bikin seru, mulai film, games, dan lagu. “Semua kebutuhan yang dibutuhkan milienial Indonesia bisa didapatkan dalam aplikasi ini,” ujar Dolly.

Nah berikut 5 fitur yang membuat aplikasi bikin seru hidup anak muda.

1. &Co

TRI-2 © 2017 brilio.net

Sebuah creative hub tempat bertemunya para kreatif muda Indonesia. Berbagai produk karya anak bangsa terkurasi mulai kategori  fashion, aksesoris, hobi, makanan dan minuman hingga home living dapat diakses melalui bima+ di laman &Co.

 

2. Movie, Music, Games

TRI-2 © 2017 brilio.net

Beragam aplikasi dan konten movie, musik, games terkurasi karya anak bangsa maupun global tersedia di bima+. Cukup potong pulsa Tri untuk pembelian aplikasi dan konten ini, dan berbagi keseruan untuk setiap transaksi konten digital via akun twitter dan facebook.

 

3. Digital Chat & Call

TRI-2 © 2017 brilio.net

Chatting dan ngobrol  sepuasnya tanpa bayar dengan menggunakan fitur call ke sesama penguna bima+ di aplikasi ini. 

 

4. Shake & Reward

TRI-2 © 2017 brilio.net

Keseruan bima+ pertama di Indonesia! Pelanggan mengguncang ponselnya dan jika beruntung akan mendapatkan beragam hadiah kejutan.

 

5. Digital Assistant

TRI-2 © 2017 brilio.net

Memberikan akses untuk terhubung ke layanan pelanggan dan beragam info produk Tri. Pelanggan Bima+ bisa chat langsung untuk menyampaikan keluhan atau bertanya tentang layanan dan produk Bima+