Brilio.net - Yang namanya bersih-bersih rumah, pastinya kebanyakan dari kamu malas melakukannya. Tak hanya itu, kegiatan membersihkan rumah juga membutuhkan banyak waktu, sehingga bagi kamu yang punya kesibukan segudang, terkadang tak punya waktu untuk melakukannya.

Nggak cuma bersih-bersih rumah, terkadang aktivitas mencuci kendaraan saja kamu malas dan merasa hal tersebut tak begitu penting. Padahal bukan cuma kamu saja lho yang butuh mandi, mobil yang jadi kendaraanmu juga butuh 'mandi'.

Selain itu, contoh lain yang terkadang kamu kesulitan dan malas dalam mengurus rumah adalah ketika ada masalah kecil tapi sangat mengganggu. Dari mulai atap bocor, saluran mampet, sampai halaman rumah yang rumputnya mulai tinggi dan kotor. Tambah malas buat membersihkannya, kan? Begitu masalah tersebut muncul, nggak semua rumah tangga memiliki kemampuan untuk mengatasinya.

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net

 

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net


Nah, kini ada solusi yang bisa mengatasi masalah rumah tangga tersebut. Namanya aplikasi Wellhos. Wellhos ini adalah aplikasi atau Digital Platform on Demand Service yang membantu mempertemukan penyedia layanan jasa dengan para pelanggan. Ratusan partner Wellhos siap membantu dan mengatasi persoalan di rumah kamu, lho. Yang kamu lakukan tinggal download dan install aplikasinya, maka petugas yang kamu butuhkan akan datang untuk membantu menyelesaikan masalah rumah tanggamu.

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net

 

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net

 

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net


"Wellhos ini awalnya berasal dari pandangan bisnis saya ke depan. Saya berpikir semua akan online, termasuk penyedia jasa. Selain itu juga karena faktor efisiensi," ujar Salva Yurivan Saragih, Co-founder Wellhos, yang juga pemilik PT Tata Karya Gemilang, saat Pre-launching Wellhos yang dilaksankan di Dixie Easy Dining, Yogyakarta, Sabtu (29/4).

"Karena hal itulah saya mengajak rekan saya Pak Banu, yang sangat kompeten di bidang manajemen, juga Mas Yohanes yang juga pemilik Omah IT yang tentu saja kompeten di bidang IT, untuk membuat Wellhos ini," lanjutnya.

Dalam aplikasi Wellhos ini, terdapat sembilan layanan yang nantinya bisa dinikmati pelanggan, yaitu:

1. Well Clean, jasa membersihkan rumah termasuk perlengkapan di dalam rumah.
2. Well Laundry, jasa pencucian pakaian.
3. Well Paint, jasa pengecatan rumah baik out door maupun in door.
4. Well Electric, jasa perbaikan instalasi listrik rumah beserta dengan perlengkapannya.
5. Well Garden, jasa perawatan taman.
6. Well Repair, jasa perbaikan kerusakan bagian bangunan rumah.
7. Well AC, jasa perbaikan dan perawatan AC.
8. Well Pest Control, jasa pengendalian hama.
9. Dan Well Car, jasa pencucian dan salon mobil.

Saat ini, layanan dari Wellhos sendiri yang telah aktif adalah jasa Well Car. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Bagi pelanggan, Wellhos akan membantu para pelanggan tersebut untuk bisa menemukan penyedia jasa yang profesional, menghemat waktu bagi pelanggan yang punya kegiatan padat, dan tentunya sangat mudah serta ringkas saat digunakan karena berbasis aplikasi.

Sementara itu, bagi penyedia jasa yang berpartner dengan Wellhos ini, tentunya akan membuat mereka mampu memperluas jangkauan pelanggan, dan menghemat biaya investasi tempat usaha dengan biaya yang relatih murah. Para penyedia jasa juga bisa meningkatkan reputasi perusahaan dan dan mendapatkan kesempatan mempromosikan usaha dengan biaya yang lebih murah.

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net

 

Aplikasi Wellhos © 2017 brilio.net


"Kami mengedepankan user friendly dan pengembangan produk untuk kedepannya, serta costumer engagement untuk bisa menjadi platform penyedia jasa yang disukai masyarakat," pungkas Salva kepada brilio.net, Sabtu (29/4).

Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung kepo ke akun media sosial Wellhos di Instagram @wellhosofficial atau ke websitenya di wellhos.id. Atau bisa juga kamu langsung meluncur ke PlayStore untuk mengunduh aplikasi yang satu ini.