Brilio.net - Sekarang ini, berkomunikasi dengan siapa saja bisa dilakukan tanpa dibatasi ruang dan waktu. Maklum, saat ini banyak aplikasi pertemanan yang bisa dimanfaatkan. 

Nah, kamu pernah dengar Yogrt (baca: Yogurt)? Aplikasi karya anak bangsa ini menawarkan fitur yang unik lho. Menggabungkan tiga layanan, pertemanan, chatting, dan game.

Wajar jika wadah social discovery egaliter berbasis lokasi ini sekarang sudah memiliki 5 juta pengguna. Malah sudah digunakan di lebih dari 80 kota di Indonesia.

Yogrt © 2017 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

(Yogrt)

Uniknya, aplikasi ini memberikan kesemptan yang sama kepada para pengguna untuk terhubung, terdengar, dan berteman tanpa harus memiliki follower atau melewati proses menerima permintaan berteman.

“Pengguna akan mudah saling berbagi dan mendapatkan informasi relevan di luar lingkar pertemanan mereka saat ini. Mereka juga bisa menambah wawasan, dan terekspos pada banyak kesempatan,” kata Yogrt Co-Founder & Director Jason Lim baru-baru ini.

Nah biar semakin seru, baru-baru ini Yogrt meluncurkan Live Content. Ini sebuah fitur baru yang memungkinkan anak-anak muda berbakat Indonesia yang telah dipilih sebelumnya untuk menyiarkan konten-konten video secara langsung.

Yogrt © 2017 brilio.net

(globaldatinginsights.com)

Tujuannya untuk memperkaya hiburan dan interaksi diantara para pengguna. Oh ya, proses pengecekkan dilakukan secara ketat pada semua video live. Tujuannya untuk memastikan konten yang dihasilkan berkualitas, sesuai, dan aman.

“Live Content fokus pada anak-anak muda berbakat. Yogrt menawarkan konten yang lebih menyenangkan, aman, dan dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna ketika mengaksesnya,” ucap Jason.

Tahun ini, lewat fitur Live Content, Yogrt berencana memberdayakan 10 ribu anak muda Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka.

Yogrt © 2017 brilio.net

(brilio.net)

Yogrt berencana berkolaborasi dengan beberapa mitra potensial dan universitas untuk pencarian bakat di beberapa kota di Indonesia. Contoh kategori yang akan ada di fitur Live Content meliputi menyanyi, menari, stand-up comedy, fashion, make up, reportase acara, olahraga, wisata, dan lainnya.

Aplikasi ini menargetkan bisa merangkul 20 juta pengguna pada 2018 mendatang.

(brl/red)