Brilio.net - Ketika memilih menjadi seorang ayah, tentu banyak tanggung jawab yang harus diemban, salah satunya adalah anak. Ayah harus bertanggung jawab untuk memberikan perlindungan fisik dan emosional kepada anak-anaknya. Salah satu caranya adalah menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung dengan mengawasi gerak-gerik anak.

Selain itu, ayah juga harus memberikan pendidikan dalam pendidikan formal maupun pembelajaran sehari-hari. Tak kalah penting adalah ayah harus memenuhi kebutuhan materi seperti pangan, pakaian, dan tempat tinggal. Jika semua tercapai, maka anak akan tumbuh dengan bahagia.

Namun ternyata tidak semua anak tumbuh seberuntung itu. Salah satunya dirasakan oleh wanita ini. Ayah dan ibunya resmi bercerai dan ia menjadi anak dengan sebutan broken home. Kisahnya bisa disimak lewat video TikTok yang diposting oleh akun @smilebeforedie, dilansir brilio.net, Senin (12/2).

Awal video memperlihatkan sebuah tangkapan layar chat dari sang anak kepada ayahnya. Sang anak mengirimkan sebuah surat yang ternyata merupakan akta cerai antara ayah dan ibunya. Di situ tertulis, orang tua wanita tersebut resmi dinyatakan bercerai pada 23 Agustus 2023.

minta uang bikin nyesek © TikTok

foto: TikTok/@smilebeforedie

Namun pesan itu hanya dibaca saja oleh sang ayah. Pada tangkapan layar chat lain, sang anak meminta izin untuk mengikuti sebuah study tour. Ia pun melampirkan sebuah surat resmi dari sekolah. Terlihat sang anak saat ini masih duduk di bangku SMP.