Brilio.net - Tidak ada satu pun orang yang ingin hidup gelandangan tanpa rumah, tanpa baju yang layak, dan makanan yang tercukupi. Semua manusia di dunia ini menginginkan hidup damai dan nyaman di rumah. Walau begitu yang namanya kehidupan tidak bisa ditebak dan ada pasang surutnya. Sesaat mungkin kita masih bisa bahagia dengan apa yang dipunya. Tapi dalam sekejap semua itu bisa diambil begitu saja hingga tak tersisa.

Sebagaimana yang dirasakan oleh orang tua dan anaknya ini. Sebuah video viral di TikTok usai memperlihatkan nasib miris bapak dan putranya. Mereka diketahui tinggal di tengah kebun jati milik seseorang. Laporan tersebut kemudian diterima oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Menerima laporan tersebut, petugas langsung datang mengevakuasi bapak dan anak tersebut. Video ini diunggah oleh akun TikTok @polisidesaku pada Rabu (20/12) kemarin.

bapak anak tinggal di kebun © TikTok

foto: TikTok/@polisidesaku

"Pagi pukul 11.00 WIB, kita mendapatkan laporan kalau ada bapak dan anak yang tinggal di gubug reot di tengah kebun jati di RW 3 Dusun Mlese," kata pemilik akun @polisidesaku, dikutip brilio.net, Kamis (21/12).