Brilio.net - Nggak sedikit selebriti pria di Indonesia yang memiliki penampilan awet muda dan menawan, meskipun usia mereka sudah menginjak kepala empat ke atas. Tidak hanya memiliki wajah tampan dan berkarisma, tetapi mereka juga punya gaya modis dan kekinian. Bahkan, beberapa di antara mereka gayanya tak kalah dari sang anak yang tampak stylish.

Salah satu selebriti pria yang tampak muda dan gayanya bak seumuran dengan sang anak adalah Ferry Salim. Aktor yang kini berusia 53 tahun itu dikenal sebagai salah satu aktor senior yang memiliki wajah awet muda dan pesona yang tak pernah pudar.

Putranya yang bernama Brandon Salim juga berprofesi sebagai aktor dan model. Keduanya sering tampil kompak dan modis, baik saat menghadiri acara formal maupun santai. Tidak jarang, banyak yang menyebut mereka bak kakak adik.

Selain Ferry Salim dan Brandon Salim, ada juga selebriti pria lain yang tampak muda dan gayanya bak kakak adik dengan sang anak. Siapa sajakah mereka?

Yuk simak 9 pasang ayah dan anak seleb yang gayanya bak seumuran, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (5/11).