1. Duta Sheila On 7.

Pasang ayah dan anak seleb ini gayanya bak seumuran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@pakduta; @aymanmodjo

Kini berusia 43 tahun, Akhdiyat Duta Modjo atau lebih dikenal Duta ini ketampanannya tak lekang oleh waktu. Nggak hanya suaranya yang memikat, namun parasnya pun turut jadi sorotan lantaran tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Vokalis Sheila On 7 ini pun kerap bergaya sederhana dengan pakaian kasual.

Tak lupa ia kerap memilih gaya rambut gondrong. Berbeda dari sang putra, Ayman Modjo yang tampak senang bergaya nyentrik. Ayman Modjo lebih menyukai gaya rambut pendek dengan warna yang beragam. Namun begitu, keduanya tampak memesona dengan ciri khas mereka.

2. Ferry Salim.

Pasang ayah dan anak seleb ini gayanya bak seumuran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ferrysal1m

Ayah Brandon Salim ini tak kalah fashionable dari sang anak. Pada beberapa momen, keduanya tampil bersama dan menunjukkan kekompakan lewat penampilan masing-masing yang cukup memukau.

Brandon bahkan mengakui bahwa sang ayah memang menyukai dunia fashion. Tak heran jika Ferry Salim terlihat andal memadukan berbagai gaya outfit. Tak jarang, Ferry mengomentari penampilan Brandon dan sering memberikan saran fashion untuknya.

3. Darius Sinathrya.

Pasang ayah dan anak seleb ini gayanya bak seumuran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Ayah dan anak seleb yang tak jauh dari sorotan adalah Darius Sinathrya dengan kedua putranya Lionel dan Diego. Darius kerap memamerkan momen saat bersama kedua putranya tersebut. Misalnya momen saat liburan, menemani sang anak-anak latihan bola hingga mengunjungi beberapa tempat favorit mereka.

Lionel dan Diego mewarisi ketampanan sang ayah. Ketiganya pun punya gaya yang tidak berbeda jauh.

4. Anjasmara.

Pasang ayah dan anak seleb ini gayanya bak seumuran © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Aktor senior yang populer dengan perannya sebagai Cecep ini nggak kalah mencuri perhatian warganet. Pasalnya, meski sudah berusia 47 tahun Anjasmara tetap menjaga penampilannya dengan rutin yoga. Nggak heran jika penampilannya bak kakak adik saat disandingkan dengan sang anak Arka Asmara.