Brilio.net - Sebagian orang bermimpi untuk bisa masuk ke institusi kepolisian. Profesi ini masih menjadi salah satu pekerjaan prestisius di kalangan masyarakat. Sebagai penegak hukum, tentu jabatan sebagai anggota Polri sangat disegani. Tak sedikit yang berlomba-lomba atau bersaing memperebutkan kursi sebagai anggota kepolisian, apalagi kalau sebelumnya ada keluarga yang sudah menjabat di institusi Polri.

Seperti yang dialami oleh polisi satu ini. Diunggah oleh akun TikTok @hennyspdtwap, seorang polisi wanita membagikan momen langka saat berdinas bersama anaknya. Ya, bak buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak polwan ini juga berhasil meniti karier sebagai seorang polisi. Bahkan, keduanya sampai bisa dinas bareng melakukan razia malam.

Ya, sebagai polisi, melakukan razia sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Razia sendiri dimaksudkan untuk mencegah dan mengurangi tingkat kejahatan dengan meningkatkan kehadiran polisi di area-area yang dianggap rentan terhadap tindak kriminal. Razia juga bertujuan untuk menegakkan aturan yang berlaku seperti regulasi lalu lintas dan lain sebagainya.

Namun, dalam unggahan kali ini, warganet bukannya menyoroti momen dinas bersama antara ibu dan anak yang sama-sama polisi, tapi justru salah fokus dengan jabatan sang ibu. Kira-kira kenapa ya?

piket sama anak © TikTok

foto: TikTok/@hennyspdtwap

Dalam video, terlihat seorang polisi laki-laki dan seorang polwan bernama Heny tersebut sedang melakukan razia malam. Terlihat sang ibu berpangkat Iptu dan polisi laki-laki berpangkat Bripda. Sang anak terlihat malu-malu saat di dekati ibunya karena banyak senior yang melihat. Tampak ibu senang menggoda anaknya tersebut.

"Razia bareng anak. Malu banyak senior abang tetap aja seneng emaknya gangguin anaknya," tulisnya dalam caption.